9.lagi

2.7K 154 4
                                    

Jaehyun

Ya kalian tidak salah baca dia adalah jaehyun, jika kemarin ia hanya mendengarkan suaranya tetapi sekarang ia juga melihat langsung muka sang penyanyi beomgyu. Ia tidak asing dengan suara itu, dan ia penasaran berakhir dengan melihat seorang lelaki berbadan kecil untuk tingginya ia tak terlalu tinggi hanya berkisaran 173. Ia sangat tertegun melihat beomgyu, ia seperti Dejavu melihat wajahnya yang sangat persis dengan istri tercintanya yaitu taeyong.

Meskipun dia sudah tidak seatap selama bertahun-tahun tetapi rasa cintanya tetap sangat besar, ia juga sangat merindukan sang istri ia hanya memantau istrinya dari kejauhan.

"Kenapa dia sangat persis dengan taeyong, wajahnya senyumnya. Apakah itu benar?apakah itu anakku? Bagaimana memastikannya. Semoga saja itu benar dia anakku, aku sangat merindukan dia. Aku tak pernah menemuinya dari lahir, kalau bisa aku ingin sekali menebus semua kesalahan ku dan membahagiakan anak bungsunya meskipun belum pasti dia anakku." Batin jaehyun

Setelah melihat penampilan beomgyu tadi ia segera menelfon bawahannya untuk menyelidiki tentang beomgyu.

"Ada apa tuan."

"Tolong berikan aku informasi tentang beomgyu anak yang menjadi pengisi acara di restoranku."

"Baik tuan akan kulaksanakan."

Jaehyun menutup telfon itu. Ia berharap bahwa benar jika beomgyu adalah anaknya, hati berkata benar tapi otak berkata tidak.
















Hari demi hari

Bulan demi bulan

Sudah 3 bulan beomgyu mengenal Mark dan dia juga sangat dekat dengan anggota-anggota riize, ternyata geng tersebut tidak terlalu menakutkan seperti yang dibicarakan buktinya sekarang ia sedang berada ditengah-tengah geng riize.

Jangan kaget jika Jay Jake sunghoon dan heeseung join pada geng riize, selain mereka ditawari mereka juga dekat selama 3 bulan ini jadi mereka setuju-setuju saja mengikuti geng ini, mereka pun sama seperti beomgyu bahwa geng riize tidak seburuk yang orang lain katakan.

"Gyu Lo pulang sekolah free gak." Tanya Jeno

"Enggak kak, aku mau kerja kayak biasa. Emangnya kenapa kak?"

"Ohh enggak gue mau ngajak semua anggota geng riize ke markas buat makan-makan gue sekarang ulang tahun jadi ya sekedar ngerayain kecil-kecilan jadi gue ajak Lo buat iku, tapi Lo ada acara."

"OHHHH KAKAK ULANG TAHUN HBD KAKK!!! yaudah nanti aku pulang cepet dehh terus ke markas. Dimulainya jam berapa kal."

"Kalo makan-makannya gue mulai jam 9."

"Ohh bisa kak aku sekarang cuma sampe jam 7, jadi bisa ikut kok hehehehe. Kakak mau apa nanti aku beliin."

"Gausah Lo Dateng aja gue udah syukur."

"Yahh gak seru dong, nanti aja deh buat surprise hehehehe."

"Terserah Lo, pokoknya Lo kudu hadir.

"Siap kak beres itu mah."

















07.00

"Udah jam segini, aku mau balik trus beli kado buat kak Jeno."

"Kak aku balik dulu ya."

"Oke Gyu ati-ati ya." Ucap joshua

"Siap kak."

Jika kalian tanya Joshua itu siapa, dia adalah teman kerja beomgyu di sebuah cafe mereka juga dekat mungkin seperti saudara saking dekatnya.

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang