4. agak takut

3.4K 173 8
                                    

Beomgyu sangat terlihat tergesah-gesah ia baru saja membuat kesalahan pada anak dari pemilik sekolah ini, ia sangat takut jika ia dibully dan lebih parah lagi dikeluarkan dari sekolah ini. Padahal ia baru merasakan mempunyai teman tetapi mengapa ada saja musibah yang muncul padanya.

"Aduh gimana ini, aku sangat takut."

"Dimana heeseung Jake Jay dan sunghoon."

"Aku harus mencarinya, dan meminta bantuan pada mereka."

Sesampainya beomgyu dan teman barunya bertemu

"Heeseung, Jake, Jay, sunghoon tolong bantu aku."

"Maaf sebelumnya aku melakukan kesalahan kepada geng riize yang tadi kalian ceritain."

"Gila Lo anjir, bisa-bisanya. Emangnya Lo tadi ngapain." Jawab sunghoon sedikit panik karena dia tahu bahwa geng riize adalah kelompok yang berbahaya apalagi didalamnya terdapat anak dari pemilik sekolah Jung ini.

"Aku tadi gak sengaja nabrak kak jeno, dan sisa minuman itu.... Mengotori bajunya." Jawab beomgyu dengan suara lirihnya.

"Terus tadi gimana Rekasi mereka, Lo diapain, gak diapa apain kan?."

"Tadi a-aku cuma dibentak sama kak jeno dan mau di pukul tapi gak tau kak jeno gak jadi mukul aku malah diem aja, dan kak Mark tanya namaku terus aku disuruh cepet pergi."

"Untung Lo gak dihajar sama si jeno kalo gak gue gak tau nasib Lo sekarang gimana." Ujar Jay si cowo dingin dan jarang ngomong.

"Dan untuk sekarang mending Lo jangan deket-deket sama mereka, kalo ada mereka langsung kabur aja takutnya Lo sasaran selanjutnya." Ujar sunghoon

"Apa maksud kamu sasaran selanjutnya?"

"Nanti Lo juga tau sendiri." Lanjutnya

Sepulang sekolah

Seperti biasa sesuai pulang sekolah beomgyu bergegas mandi dan berangkat bekerja. Karena hari ini dia akan mengisi jobs di sebuah restoran, karena di restoran tersebut akan mengadakan sebuah pesta kecil dan membahas beberapa masalah perusahaan yang dihadiri beberapa petinggi.

"Ahh mungkin yang ini aja deh, acaranya formal jadi pake YSSA(yang sopan-sopan aja)."

Mungkin pikir kalian beomgyu akan menaiki angkot atau ojek sebagainya, namun kalian salah jangan lupakan beomgyu adalah seorang pembalap juga meskipun dia balap saat kepepet aja, jadi dia memakai motor Ducati yang ia dapatkan saat menang taruhan.

Bagaimana ia menang taruhan, dia kan gak punya uang? Ya benar dia sempat menyewa motor untuk balap ya meskipun harus menguras uang banyak tetapi dia membuktikan bahwa tidak sia-sia dia menyewa motor dan sekarang dia mempunyai motor sendiri.

Skip

Disinilah tempat beomgyu berada, restoran bernuasa mahal, harum uang dimana-mana. Dan banyak orang berlalu lalang dengan pakaian jas formal yang mungkin bernilai harga yang fantastis tinggi, bagaimana tidak disini rata-rata adalah seorang petinggi. Para CEO dan sekertaris tentunya.

"Selamat malam semuanya, saya beomgyu saya menjadi pengisi acara ini. Saya akan membawakan lagu favorit saya yang menceritakan kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan, bagaimana lagunya saya akan menyanyikan lagu good enough dari xdinary heroes."

Beomgyu memainkan gitar dan dilanjuti dengan suara merdunya

Climbin' up to reach your land
Never done (done)
At the end I'm pulled away
Chances gone (gone)

Is it gravity or ocean wind
That always bring me back wanting you?
Let's be true, 'cause it's you

Just let me wave to you, not wave goodbye
Let me stay by your side
'Cause it's good enough
Yeah, it's good enough for me, whoa-ooh
Don't let me go back to darkness of blue
As long as I'm with you
I want nothin' more, nothin' more, nothin' more
'Cause it's good enough, good enough, good enough

Going back and forth and reaching for
The place I know that seems so far
Where you'll put your arms around my heart
And keep me warm all through the night

It's not gravity or ocean wind
That always bring me back wanting you
I'll be true, it's just you

Just let me wave to you, not wave goodbye
Let me stay by your side
'Cause it's good enough
Yeah, it's good enough for me, whoa-ooh
Don't let me go back to darkness of blue
As long as I'm with you
I want nothing more, nothing more, nothing more
'Cause it's good enough, good enough, good enough

Ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
You'll never find this story of mine

Ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah, ah-ah, ah-ah-ah


Setelah lagi selesai mereka semua bertepuk tangan, sangat kagum dengan keindahan suara beomgyu. Mereka sampai lupa berkedip ketika beomgyu bernyanyi, dan mereka menyadari wajah cantik dan dibumbui keimutan beomgyu yang sangat alami tidak dibuat-buat.

"Sekian lagu dari saya beomgyu terimakasih."

Dibelakang panggung

"Kerja bagus beomgyu, tidak salah saya mengundangmu untuk mengisi acara restoranku, untuk bayarannya saya sudah tranfer 2x lipat dari harga awal karena saya sangat kagum dengan suara indahmu."

"Ahh terimakasih banyak pak, syukurlah bapak suka dengan perform saya sekali lagi terimakasih bayarannya pak."

"Baik beomgyu, kapan-kapan saya akan undang anda lagi. Dan silahkan nikmati hidangan dari kamu beomgyu, anda pasti kelelahan setelah bernyanyi tadi."

"Sekali lagi saya berterimakasih pak, saya merasa terhormat bisa menikmati makanan restoran bintang 5 ini."

"Hahaha makan yang banyak ya beomgyu, kalau mau silahkan bungkus untuk anda makan dirumah."

"Wah terimakasih banget pak."

Bapak pemilik restoran itu pergi untuk melihat bagaimana kondisi dapurnya.

"Wah memang rejeki anak Soleh, udah dapet bayaran dooble, dikasih bonus makan lagi. Udahlah aku mau ke stand makanan udah laper banget."

Seperti biasa beomgyu lupa dengan makan, mungkin ia terakhir makan saat istirahat pertama di sekolahnya karena ia sudah tidak mood makan lagi setelah kejadi tadi siang.

Tidak disengaja beomgyu menyenggol orang dan ternyata...














































.
.
.



.
.
.
.


.

















Sekian dari saya ya guys, maaf kalo masih gak jelas alurnya hehehe. Jangan lupa vote dan komen ya gaes asli rill no fake aku lihat komentar kalian ketawa sendiri, apalagi pas saat maki-makinya😭😭 dan pasti kalian bisa tebak lah ya siapa yang ditabrak beomgyu. Love you guyss jangan lupa promosiin cerita ini ya agar diriku semangat menulis dan jangan lupa tinggalkan komentar karena itu yang kutunggu-tunggu gimana Rekasi kalian😭😭😭🌚🌚🌚

Untuk konflik aku gak mau yang berat gaes kalo sampai saat ini gak tau nanti tapi kuusahain konfliknya ringan. Oh ya maaf ya kalo banyak typo😁😁

 Oh ya maaf ya kalo banyak typo😁😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang