11. muncul

2.7K 138 6
                                    

Disini konflik awal terjadi






Kalian masih ingat dengan Clara? Ya benar orang yang tidak menyukai kedekatan beomgyu dengan anggota inti riize. Mungkin kalian tidak tahu tetapi setelah mengetahui beomgyu masih dekat dnegan anggota riize terutama Mark ia selalu melukai beomgyu, yaa meskipun beomgyu masih bisa melawan karena ia melawan sendirinya. Namun saat ini berbeda......




Beomgyu dibully oleh 7 orang 2 perempuan dan 5 laki-laki. Mungkin jika seperti biasa beomgyu bisa melawannya namu tidak untuk sekarang, ia kewalahan. Mereka membawa beomgyu ke gudang belakang yang memang jarang sekali orang lewati kecuali satpam yang berkeliling.

"Kakak jangan giniin aku dong." Ucap beomgyu dengan terbara-bata

"Lo gak punya telinga hah!! Gue udah bilang dari awal, jangan deket-deket Mark dan sekarang ini akibatnya."

"Tapi aku sama kak Mark gaada hubungan apa-apa kak."

"Persetanan dengan alasan Lo. Ben hajar dia sampai pingsan dan kunci dia disini."

"Siap boss."

"Ayo RIS kita tinggal bajingan itu."

"Ayo!!." Balas Risa dengan melirik beomgyu

Risa adalah teman Clara, jika Clara menyukai Mark, Risa menyukai jeno. Mereka sangat tidak menyukai beomgyu karena kedekatan mereka, hingga saat ini semuanya berawal.

"Hiks sakit." Keluh beomgyu

Bagaimana tidak sakit, ia dipukul dan di tendang dan jangan lupa tangannya sedikit disayat.

Beomgyu tidak menyangka bahwa hal ini terjadi lagi, mungkin ini memang salahnya karena tidak mendengarkan ancaman dari Clara. Ia tadi hanya berpura-pura pingsan agar dia tidak disiksa terlalu lama, dan benar setelah melihat beomgyu pingsan mereka meninggalkannya.

Beomgyu bingung apa yang harus dilakukannya, hingga ia teringat bahwa ketika ia digeret ke gudang belakang ia mengenakan tas. Dan tas itu terlempar sedikit jauh darinya, tapi tak apa ia bisa menahan sakitnya dan perlahan berdiri dan mengambil tasnya.

Hanya satu di dalam benaknya, ia langsung mencari nomor itu "heeseung".

"He-heeseung t-tolong ak-u."

"Hey Lo dimana Gyu."

"Aku di g-gudang b-belakang."

Entah ini sebuah keberuntungan atau apa, tetapi heeseung sedang bersama dengan geng riize. Setelah memutuskan telfon itu ia segera memberi tahu tentang beomgyu.

"Bang bang beomgyu bang." Ucap heeseung panik

"Beomgyu kenapa Seung." Jawab Jeno tegas dan ikut panik

"Dia di gudang belakang."

Mark tahu situasi ini dan memerintah semua anggota yang bergabung untuk menuju gudang belakang.

"Oke tenang sekarang lebih baik kita ke gudang belakang."
























"GYU BEOMGYU." teriak sungchan

"Gyu Lo diamana Gyu." Sekarang teriakan Jake

Beomgyu yang awalnya sudah lemas dan hampir pingsan, ia menguatkan diri untuk menggedor pintu di belakangnya.

Dorr

Dorrr

Dorrr

Mereka pun mencari asal suara itu.

"Sepertinya disini, ayo dobrak."

Tanpa babibubebo Jeno langsung mendobrak pintu itu. Dan benar saja mereka melihat kondisi beomgyu dengan luka memar dan sayatan yang ada di tubuhnya.

"Gyu Lo diapain anjing." Tanya Mark dengan nada panik

"Siapa yang buat Lo gini." Lanjut sungchan

Belum juga menjawab beomgyu sudah tak sadarkan diri. Mereka semua panik, tanpa babibubebo jeno langsung menggendong beomgyu. Dia sangat marah sekarang, bagaimana bisa ada orang yang mencelakai beomgyu yang notabennya orang yang sangat baik dan tidak suka keributan.

Persetanan dengan semua Jeno akan mencari siapa yang membuat beomgyu begini. Jangan lupakan bahwa Jeno sangat yakin dia dan beomgyu ada hubungan spesial dan masih belum tahu itu apa.
















Sesampainya dirumah sakit

Sekitar 30 menit mereka menunggu diluar.

Cklek

"Untuk keluarga korban?."

"Saya dok." Jawab Jeno

"Oh tuan Jeno, jadi begini beomgyu tidak apa tetapi ada keretakan di engselnya tidak terlalu parah mungkin 1bulan sudah pulih. Dan untuk luka lainnya sudah saya obati, untuk penyembuhannya nanti saya resepkan obat dan istirahat yang cukup. Saya juga melihat dia terlihat sedikit kelelahan."

"Terimakasih dok."

"Yasudah saya permisi dulu."

Setelah mendengarkan itu mereka lega, dan segera masuk ke ruangan beomgyu. Beomgyu sudah sadar sejak tadi, dia hanya menunggu teman-temannya karena jujur dia sedikit takut itu akan terulang kembali.

"Gimana keadaan Lo Gyu, ada yang sakit?." Tanya Mark dengan nada yang lembut.

"Syukur udah gak sesakit tadi kak."

"Siapa yang buat lo gini Gyu, gue gak akan segan-segan buat ngehukum mereka."

"I-itu."

"Siapa Gyu jawab."

"Kak Clara."

"Clara anjing."

Sebelum mendengarkan semua cerita dari beomgyu Jeno langsung beranjak dari sana dan mencari Clara.

"Loh kak Jeno mau kemana."

"Udah gausah dipikirin, cerita lengkap ke kita semua." Ucap sungchan

Beomgyu pun menceritakan semua berawal dari ia pernah dilabrak di toilet sampai terjadi tadi di gudang belakang sekolah.

"Bajingan." Umpat Jay

Ia tahu Clara, wanita sok berkuasa di sekolahnya. Apalagi Risa antek wanita bajingan itu.

"Udah Gyu habis ini mereka abis di tangan gue." Lantang Mark


Pasti kalian tau apa yang selanjutnya terjadi mwehehhehehehehee🌚🌚🌚🌚🌚








































Sekian ceritanya Samapi sini dulu ya guys❤️❤️❤️ jangan lupa vote komen dan follow kalo bisa sekalian promosikan mwheheheheheheh🌚🌚🌚🌚☝️

Btw sekarang aku gak masuk sekolah gara-gara sakit😔😔😔😔 mungkin kecapean+banyak masalah jadi aku mikir trus huhuhuuu. Maka dari itu aku menulis ini sskskksksksksksk. Dan aku up lebih awal dechh

Btw gwb kemarin lusa aku kan up cerita tentang ultah Jeno dan kemarin banget aku kan ikut mapil bahasa Prancis dan belajar lagu ulangtahun dong memang sangat kebetulan😭😭😭

Btw gwb kemarin lusa aku kan up cerita tentang ultah Jeno dan kemarin banget aku kan ikut mapil bahasa Prancis dan belajar lagu ulangtahun dong memang sangat kebetulan😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang