ekstra chapter (bagaimana kalau beomgyu sakit)

2.5K 92 0
                                    

Hari ini adalah hari Senin dimana hari yang dibenci oleh semua siswa, apalagi diawali dengan upacara.

Beomgyu seperti biasa memulai ritual paginya dan sarapan, bubunya sudah membuat makanan favoritnya yaitu balado usus. Beomgyu sangat menyukai jerohan usus akhir-akhir ini.

"Bubu beomie berangkat dulu yaa."

"Iya sayang, jalan lupa bekalnya dibawa."

Setelah mengambil bekalnya lalu beomgyu beranjak keluar karena kakaknya Jeno sudah menunggu diluar.

"Ayo kak berangkat."

"Pegangan dek."

06.45 mereka sampai di sekolah 15 menit lagi bell masuk berbunyi, ia bergegas ke kelas dan segera menuju kelapangan.









Sudah 30 menit ia di lapangan dan mengikuti upacara, tetapi ada hal yang berbeda darinya. Ia merasa sedikit pusing dan juga berkeringat tapi dingin, mungkin efek kepanasan menurutnya. Sudah 1 jam dilapangan akhirnya upacara selesai, beomgyu langsung menuju kelasnya dan tidur sebentar karena ada waktu 45 menit sebelum bell pelajaran dimulai.

45 menit kemudian bell pun berbunyi, Jake yang memang duduk disebelah beomgyu tersadar bahwa beomgyu sedikit pucat, dan berantakan.

"Gyu Lo kenapa anjir, pucet amat?." Tanya Jake dengan anda kawatir

"Gak papa Jake, tadi kepanasan jadi gak enak badan."

"Lo mending ke UKS, gue anter."

"Gausah Jake, nanti aku ketinggalan pelajaran."

"Yaudah deh, tapi kalo nanti Lo udah gak kuat bilang ya."

"Okayy."

Pelajaran pun berlangsung, satu kelas beomgyu sedikit malas karena jam pertama di suguhi matematika.







Bell istirahatpun terdengar Jake mengajak beomgyu kekantin.

"Beomgyu ayo kekantin, makan disana."

Beomgyu sedikit pusing untuk berdiri, tapi jika tidak ke kantin ia tidak bisa bertemu kakak-kakaknya. Apalagi tadi kakak-kakaknya memintanya untuk bertemu di kantin.

Belum juga sampai dikantin, tiba-tiba pandangan beomgyu memburam dan menggelap seperti tidak ada tenaga ia terjatuh dan pingsan. Jake yang melihat itupun khawatir dan menghampiri beomgyu.

"Gyu Gyu Gyu Lo kenapa anjirr, woy bangun woyy." Teriak Jake lali beomgyu dikerumuni oleh beberapa siswa

Tidak jauh dari tempat beomgyu pingsan, ternyata terdapat kakak-kakaknya yang sedang menuju kantin. Seakan ada magnet yang menarik Mark Jeno dan sungchan menghampiri kerumunan itu, dan mereka kaget milihat adeknya tergeletak di lantai.

"Lohh adekk." Panik Jeno langsung berjongkok.

"Adek adek bangun dek." Sungchan yang memepuk-nepuk pipi beomgyu tapi tidak ada respon.

"Udah-udah ayo kita bawa ke UKS, biar Abang yang bawa kalian ambil tas beomgyu."

Setelah sampainya mereka di UKS dan diberi penanganan oleh dokter yang sedang berjaga disana

"Beomgyu gak papa, dia kecapekan aja sama dehidrasi. Butuh istirahat yang cukup dan makan minum yang teratur."

"Terimakasih dokter." Jawab Mark lalu dokter meninggalkan mereka.

"Gimana bang mending kita bawa pulang aja." Ucap Jeno

"Iya bang, nanti takutnya beomgyu disini gak nyaman jadi istirahatnya keganggu."

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang