Dan sekarang beomgyu sendirian lagi dirumah, dan bisa dibilang untuk pertama kalinya ada orang yang menginap di kamarnya dan memuji masakannya. Entah ia harus bersyukur atau bagaimana tetapi jika ia tidak membantu Mark ia tidak bisa merasakan bagaimana rasanya rumah yang didalamnya bukan hanya terdapat beomgyu tapi juga orang lainKeesokan harinya
Beomgyu bangun dari tidurnya dan ya memulai pekerjaan yang biasa dikerjakannya sehari-hari, dan dilanjutkan dengan berangkat kesekolah. Untuk kalian yang bertanya bagaimana dengan luka beomgyu, ah mungkin bisa dibilang ia sangat mahir untuk menyembunyikannya.
"Ehh beomgyu, kenapa Lo kemarin gak masuk?"
"Ohh kemarin aku izin Seung, ada sedikit problem lah tapi udah beres kok."
"Ohh gitu yaudah dehh aku masuk kelas abis ini bell bunyi."
Belum juga heeseung menutup mulutnya ternyata benar bell berbunyi.
Skip
"Ayo Gyu ke kantin."
"Ayo!!"
Tanpa disangka beomgyu bertemu dengan mark, dan ia ingat kemarin berjanji membuatkannya bekal. Pasti beomgyu tidak lupa dengan itu jadi ia sudah membuatkannya dan kebetulan sekarang ia membawa kotak bekal untuk Mark.
"Woyy beomgyu."
"Eh iya kak Mark, ini kak Mark pesen kakak. Dimakan ya maaf aku jarang masak daging jadi aku buatin tumis kangkung sama sambelnya, hehehe semoga suka dan jangan lupa kembaliin kotak bekalnya ya kak biar aku bisa buatin kakak lagi besok."
"Makasih gyuu, untuk uangnya gue tranfer di kartu yang kemarin gue beri."
"Loh gak usah kak, kemarin aja kebanyakan mungkin bisa buat aku makan setahun jadi gak usah ya kak. Memang aku buat makanan itu banyak dan biasanya masih sisa soalnya dirumah cuma ada aku aja, mumpung kakak suka masakan aku jadi masakan aku habis hehehehe."
"Gak Nerima penolakan Gyu." Ucap mark dengan nada tegasnya
"Yaudah deh kak makasih ya, aku tinggal dulu."
"Hmm."
"Eh Mark Lo kok bisa Deket sama beomgyu njirr." Ucap Lucas ceplas ceplos
"Panjang ceritanya, cari tempat duduk gue ceritain semua."
Karena Lucas sungchan apalagi Jeno sangat penasaran kenapa Mark bisa mengenal beomgyu, segera mereka memilih tempat duduk dan memesan makanan.
"Jadi gimana Abang kok bisa Deket sama beomgyu."
Mark pun menceritakan bagaimana berawal dari ia diserang dan diselamatkan beomgyu, Hingga ketika dia demam dan yang merawatnya adalah beomgyu.
"Terus abang kok bisa dikasih bekal."
"Oh kali itu gue minta sama beomgyu, masakannya enak gila kalian mau coba gak?"
Mereka pun merasakan apa yang kurasa~
Kumenangis~
Membayangkan~
MwehehehehhehehehehehMereka pun sama seperti Mark, langsung menyukai masakan beomgyu meskipun sederhana tetapi masakannya sangat enak.
"Gilak enak banget buset dah, ini gue rating 10000000/10 sihh."
"Bener ngab gue juga suka, masakannya gak alay." Ucap Jeno
"Udah jangan diabisin bajingan, gue belum makan."
"Hehehehe sorry bos." Ucap mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓
Short StoryTentang beomgyu yang tak tahu siapa keluarganya. Yang dia tahu hanya, dia sendiri tidak ada siapapun disampingnya. Pertemanan pun dia sudah tak percaya mungkin tujuan hidupnya untuk saat ini hanya "hidup hanya sekali. Kerja keras hingga mati". Hing...