13. rumah sakit

3.2K 132 1
                                    


Namun ketenangan itu tidak berlangsung lama karena....













Sudah 2minggu tidak ada kabar, ternyata Clara merencanakan untuk balas dendam kepada beomgyu. Ia menyuruh orang untuk mensabotase motor milik beomgyu.

Sepulang sekolah

Beomgyu mengendarai motor, kebetulan dia agak sore pulangnya karena hari ini dia mengikuti ekstrakulikuler band.

Ia menaiki motornya dan membawa motor sedikit cepat karena jalanan lumayan sepi. dipertengahan jalan ada lampu merah ia ingin menghentikan motor namun nihil tidak bisa dihentikan, Ketika peristiwa itu terjadi ia bingung ada apa dengan motornya dan memang ia melaju lumayan cepat dia pun tidak bisa mengendalikannya, betapa kagetnya dia di kanan jalan terdapat truk yang melaju kencang

Brakkkkk

Beomgyu terpental jauh, badannya terasa remuk dan mati rasa.

"Jika ini akhir dari hidupku aku ikhlas tapi tolong pertemukan aku dengan keluargaku."

Selanjutnya beomgyu menutup mata untuk selamanya






















Banyak orang yang mengerubungi beomgyu, dan segera menelfon kan ambulan.

"Halo ada apa John."

"Tuan beomgyu kecelakaan."

Jaehyun langsung menutup telfonnya dan segera beranjak dari kantornya untuk menemui taeyong dahulu dan menuju rumah sakit bersama.

"Taeyong taeyong taeyong."

"Ada apa jae."

"Cepat kita harus segera ke rumah sakit, anak bungsu kita kecelakaan."

Kaki taeyong seakan lemas, ia belum menemui anak bungsunya namun takdir berkata lain ia mendengar berita yang sangat memukul hatinya.

"Ayo jae, kita berangkat sekarang." Ucap taeyong dengan terbata-bata.

Keberuntungan berada di pihak mereka lagi, beomgyu dilarikan ke rumah sakit Jung. Sesampainya jaehyun dan taeyong disana sempat melihat beomgyu yang sekarat tidak segera ditangani oleh dokter beralaskan peraturan rumah sakit, mengetahui itu amarah jaehyun memuncak dan memukul dokter dan juga perawat yang tak becus. Bagaimana bisa ada pasien sekarat dan mereka mementingkan peraturan Yang sebenarnya tidak pernah ada peraturan tersebut.

"Dokter bajingan kau detik ini aku jaehyun memecatmu dari rumah sakit ini dan tidak akan ada rumah sakit yang akan menerimamu."

"Panggilkan dokter Siwon, dan segera tangani jika ada apa-apa akan kuhabisi kalian semua." Murka jaehyun.




















2 jam kemudian

Sejak 1 jam tadi geng riize datang ke rumah sakit, karena sebelum jaehyun datang orang yang menolong beomgyu menelfon nomor yang tertera di atas yaitu Mark, segera mungkin orang itu menelfon Mark dan memberi tahu kecelakaan yang dialami beomgyu. Bagaimana bisa orang mendapatkan hp beomgyu, ya karena beomgyu selalu menaruh hpnya di tas jadi saat terlempar hpnya masih aman hanya sedikit retak di layarnya.

Mark Jeno dan sungchan kaget karena kedua orang tuanya ada di sini, mereka sudah tahu jaehyun dan taeyong sudah tinggal seatap. Tetapi kenapa mereka kesini, apakah ada saudara mereka yang sakit. Hingga jaehyun membuka suara untuk menjelaskan semuanya.

"Jadi beomgyu adalah adik kalian yang hilang, Daddy baru tahu jika dia anak Daddy, mungkin takdir berpihak kepada kita. Daddy menemukannya ketika ia sedang bekerja dan menyelidikinya ternyata dia adalah anak Daddy, Daddy sudah merasa sejak awal mereka bertemu."

Mereka bertiga kaget, seakan angan-angan mereka benar. Beomgyu adalah adiknya yang lama hilang.

























"Tuan jaehyun."

"Ada apa dok, apakah anak saya baik-baik saja."

"Jadi begini beomgyu tengah kritis sekarang, ia membutuhkan donor darah segera."

"Ambil darah saya dok."

"Baik tuan jaehyun, ikuti saya."
















































Sekian cerita saya ya guys wmehehheheheh. Jangan lupa vote komen dan follow ya guys klo bisa ya promosiin mwehehehehhe🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚  lope yu guis❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang