Tetapi baru saja ia ingin mengunci rumah beomgyu ia dikejutkan dengan.................
Dengan keadaan beomgyu yang bisa dikatakan tidak baik-baik saja, bagaimana tidak terdapat banyak luka dan lebam disekitar tubuhnya dan di ujung bibirnya yang sedikit sobek. Apa yang terjadi pada beomgyu?
"Hei beomgyu kenapa Lo kok bisa gini, ada yang buat jahat ke Lo? Bilang gue aja, gue bakal buat mereka tunduk pada Lo. Cepet ceritain ke gue." Ucap mark dengan nada khawatir dan sedikit cemas
"Nggak kak gak papa, udah biasa mending kakak istirahat abis ini aku masakin aku udah belanja barusan."
"Tapi Lo kan-"
"Udah kak gak papa."
Tanpa babibubebo beomgyu masuk kedalam rumah dan membersihkan dirinya. Sedangkan jeno sedang memikirkan apa yang terjadi sebenarnya.
Kejadian sebenarnya
Ketika beomgyu ingin pulang dan mampir ke pasar ia bertemu dengan
Teman lamanya, siapa lagi temannya jika bulan segerombolan pembully. Kalian pasti bertanya, saat itu kan jam sekolah kenapa mereka berada diluar sekolahnya. Jawabannya sangat simple karena mereka bolos dan ingin tawuran, memang orang seperti mereka sangat pembangkang apa gunanya ia sekolah jika tidak menimbah ilmu malah ingin tawuran. Dengan sengaja salah satu dari mereka menyenggol beomgyu
"Eh elo ketemu lagi kita, lama tak berjumpa beomgyu."
Beomgyu tidak menjawab karena ia sangat trauma dengan temannya ini dimana dia dibully dan disiksa, mengingatnya saja ingin membuat beomgyu menangis.
"Lo kok gak jawab sih, gak kangen sama kita, dan berbisik dan juga siksaan kita." Lalu cowo itu menjauh dari telinga beomgyu.
Beomgyu sangat ketakutan sekarang, bagaimana ia bisa kabur dari sini apalagi dia sendiri disini.
Mereka sudah muak dengan beomgyu diam saja tanpa berkata-kata ia menggeret beomgyu ke tempat yang sepi, apalagi yang mereka lakukan jika tidak membully beomgyu. Ia sangat merindukan beomgyu menurut mereka beomgyu adalah orang terbuang tidak ada yang mempedulikannya jadi mereka sangat berpeluang untuk menyiksa beomgyu.
(Karena aku gak mau pake nama cowo-cowo kpopku aku pake nama yang kubuat sendiri ya😁😁😁)
Berawal dari Alan yang memukulonya dan dilanjuti oleh Richard menendangi beomgyu dan disusul oleh semua temannya hingga beomgyu sempat pingsan selama beberapa menit. Mereka sudah pergi dan beomgyu dengan sekuat tenaga mengangkat dirinya dan mengambil belanjaannya yang sengaja ia lempar ke tempat aman agar tidak terinjak-injak, sangat sayang jika belanjaannya terbuang sia-sia dan dia akan menambah biaya pengeluaran jika itu terjadi.
Back to topic
Setelah membersihkan tubuhnya beomgyu memasak makanan untuk makan siang, ia memasak makanan sederhana tapi jangan tanyakan soal rasa. Beomgyu sangat jago dalam segala hal termasuk memasak, meskpin hanya memasak sayur biasa tetapi rasanya mengalahkan makanan restoran bintang 5 sekaligus.
"Kak mark cepat ke meja makan, makanannya sudah jadi." Teriak beomgyu
Mark mengambil kursi dan mendudukinya, entah kenapa dia sangat menyukai masakan beomgyu rasanya membutnya Dejavu masakan bubunya sangat mirip menurutnya.
"Oh ya Gyu, abis ini gue mau pulang. Makasih ya udah jagain gue, dan Lo udah gak papa luka Lo masih sakit gak? Apa perlu ke rumah sakit."
"Iya kak sama-sama, gak usah kak ini udah biasa kok sakitnya udah gak kerasa emang masih ada lunya tapi it's okay udah mendingan lah."
"Yaudah ini bayaran Lo karena udah rawat gue, gue gak Nerima penolakan gue gak mau utang Budi jadi ambil aja ini kartu sandinya ****** jangan lupa. Oh ya jangan lupa simpen nomer gue, gue mau Lo buatin bekal buat gue sekolah gak ada penolakan."
"Loh kak makasih loh ini banyak banget, untuk soal bekal tenang aja kak aku setiap hari masak kok jadi aku bekalin hehehehe."
"Yaudah gue pamit dulu, makasih sekali lagi beomgyu."
.
.
.
..
.
..
Udah sampai sini saja ya guys, gak aku gantung kok hehehehehe😁 kata kata seperti biasanya ya skskskksks
Maaf ya guys untuk chapter selanjutnya agak lama up-nya, soalnya aku banyak acara buat sekolah sama aku ikut karang taruna rw jadi nanti kuusahakan dooble up pas udah balik. Maaf ya guys sekali lagi ohh iya aku kaget tag beomgyu ceritaku di rank 8, makasih ya guys dukungannya❤️❤️❤️ jangan lupa komen vote dan follow akunku ya guys, see you❤️❤️❤️😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓
KurzgeschichtenTentang beomgyu yang tak tahu siapa keluarganya. Yang dia tahu hanya, dia sendiri tidak ada siapapun disampingnya. Pertemanan pun dia sudah tak percaya mungkin tujuan hidupnya untuk saat ini hanya "hidup hanya sekali. Kerja keras hingga mati". Hing...