14. koma

3.1K 130 2
                                    

Setelah mendonorkan darahnya jaehyun merapalkan doa agar anaknya sembuh. Tetapi semua itu hanya angan-angannya.

















"Maaf tuan jaehyun, anak anda mengalami koma. Saya tidak tahu Sampai kapan dia koma."

Saat itu dunia mereka runtuh, belum juga ia pendekatan dengan si bungsu tetapi takdir berkata lain.

Hari berganti hari Minggu berganti Minggu sudah 1 bulan beomgyu koma, entah apa yang diimpikannya hingga tak kunjung membuka matanya.

Sejak saat itu mereka memberi penanganan spesial untuk beomgyu, dari bodyguard yang menjaga beomgyu semenjak beomgyu koma dan juga membawa dokter terbaik dari luar negeri untuk menangani beomgyu.

Sudah 1 bulan berlalu tetapi beomgyu tidak memberikan tanda-tanda sadar.

"Beomgyu ayo nak bangun, bubu disini nungguin beomgyu. Kita gak pernah ketemu, sekalinya kita ketemu kamu koma." Ucap taeyong sedih sambil memegang tangan anaknya.

Taeyong berjanji jika anaknya bangun  nanti akan selalu menjaganya, dan memanjakannya. Ia harus menebus kesalahannnya, selama ini ia tidak sama sekali memberi kasih sayang kepada beomgyu. Beomgyu harus membanting tulang kesana kesini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, taeyong berpikir itu pasti berat ya Icha.

Taeyong masih menggenggam erat tangan beomgyu dan akhiranya..

Tangan itu bergerak dan disusul oleh mata yang perlahan terbuka.

"Nak beomgyu, sebentar bubu panggil dokter."

Taeyong memencet bel yang menyambungkan pada belk perawat, hingga masuklah 1 perawat dan 1 dokter.

"Tuan muda sudah terbebas dari komanya, sekarang tuan muda bisa terlebas dari selang-selang ini. Saya permisi."

"Suster tolong lepaskan peralat dari tubuh tuan muda."

"Baik dok."

Setelah terlepas dari semua peralatan beomgyu merasa lega dan juga bingung, siapa pria manis didepannya. Ia terlihat tidak asing, detik demi detik taeyong melihat dan terkaget-kaget. Nyonya Jung!! Ya dia tidak salah di depannya adalah istri dari Jung jaehyun yaitu Jung taeyong. Bagaimana beliau bisa disini.

"Nyonya Jung kenapa bisa disini."

Taeyong yang tadi masih kaget karena anaknya sudah terbangun dari koma, sekarang lebih kaget lagi karena anaknya mengetahui namanya.

"Nak ini bubu, ibu kandung kamu. Kamu anakku sayang."

Beomgyu serasa blong diotaknya, bagaimana bisa ia anak dari keluarga Jung yang sangat terkenal di banyak negara. Sedangkan dia yang dipandang sebelah mata.

"Bagaimana bisa saya adalah anak anda, itu sangat mustahil nyonya."

"Tidak beomgyu jangan berbicara formal kepada bubu, kamu adalah anakku darah dagingku. Maafkan bubu tidak memberikanmu kasih sayang."

Beomgyu bimbang ia harus percaya atau tidak bagaimana ia menjadi anak dari jungfams. Berarti dia adalah saudara dari Mark Jeno dan sungchan, apakah mereka sudah mengetahuinya.

"Bubu sudah tes DNA sayang, dan hasilnya positif kamu anak bubu dan Daddy."

Setelah mengetahui semua beomgyu menangis sejadi-jadinya akhirnya permohonannya terwujud detik ini, ia menemukan keluarganya setelah sekian lama. Dan apa ini keluarganya adalah KELUARGA JUNG sekali lagi KELUARGA JUNG ia tidak menyangka, dan tidak berekspektasi.

Mereka berkumpul di ruangan beomgyu, setelah diberi kabar beomgyu sudah sadar dari koma mereka langsung menuju ke rumah sakit.

Berawal dari jaehyun yang datang lebih dulu, masih melihat anak dan istrinya sedang berpelukan sambil menangis. Ia sangat terharu dan ikut memeluk mereka berdua. Setelah pelukan itu terlepas ia menangkup pipi beomgyu dan menghapus air matanya.

"Beomgyu anak Daddy, sekarang kamu aman sama Daddy. Maafkan Daddy tidak bisa memberi kasih sayang hingga kamu harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhanmu. Sekarang kamu pindah kerumah Daddy dan menjalani hidup dari awal membuka lembaran baru dan melukis kenangan indah keluarga kecil kita."

Beomgyu hanya bisa mengangguk dan kembali menangis, ia masih tidak percaya bahwa ia menemukan keluarganya dan keluarganya adalah orang terkaya di jagat raya ini.




























Sekian sampai sini dulu ya guyss mwehehheheheh, semoga kalian suka udah bau-bau ending nih maaf alurnya masih gak jelas. Tulis dong apa yang kalian suka dari ceritaku mwhwhehe soalnya aku kaget, aku kira ceritaku bakal sepi tapi udah sampe 2k+++ kaget banget dan makasih dukungannya love you guys❤️❤️

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang