10. me time

2.7K 148 4
                                    

Setelah mereka merayakan ulang tahun Jeno tepat jam 12 malam mereka mengakhiri acara tersebut, mereka diperintah oleh Jeno untuk menginap dulu di markas. Mereka menyetujuinya tetapi berbeda dengan beomgyu, ia menolak karena besok pagi meskipun hari Sabtu ia harus bekerja karena saat malam Minggu cafe akan ramai jadi dia harus bekerja dari pagi sampai malam.

Beomgyu bermapit untuk meninggalkan markas.

"Maaf ya teman-teman aku gak bisa ikut menginap, karena besok aku harus bekerja dari pagi."

"Yaudah Gyu gapapa hati-hati dijalan ya kalo ada apa-apa telfon gue."

"Oke kak aku pulang dulu bye-bye."

Beomgyu keluar dari markas dan menuju sepeda motornya, ia sedikit mengantuk jadi ia akan mengendarai motornya dengan pelan-pelan.

Brumm

Brumm

Ngeenggggggggg

Ngenggggggggggg

Ngenggggggggggg

Mwehehehehehehehhe

























Keesokkan harinya

Beomgyu sudah bersiap-siap sejak pagi tadi dan sekarang ia segera menuju ke cafe.

Sangat ramai meskipun sekarang masih jam 8 pagi, cafe ini sangatlah terkenal karena memang desain cafe yang kekinian untuk harga dan kualitas jangan diragukan. Harga sangat ramah kantong, dan untuk pengunjung dicafe itu rata-rata remaja yang sekedar bermain atau remaja yang sedang kasmaran.


Malam harinya

Semakin malam semakin ramai sampai-sampai beomgyu sangat sibuk. Tak terasa sudah jam 10 malam cafe tak seramai tadi dan sekarang beomgyu tidak sesibuk tadi.

Siapa sangka...






























Bahwa geng riize mampir ke cafe beomgyu, tidak semua anggota hanya anggota inti dan juga teman-teman beomgyu (heejasuke). Mereka memesan beberapa menu dan mengajak ngobrol beomgyu, ya seperti yang aku katakan bahwa beomgyu tidak sesibuk sebelumnya jadi ia bisa mengobrol dengan mereka, dan juga cafe ini milih teman Mark jadi Mark meminta izin temannya untuk meminjam beomgyu.

"Gimana kerjaan Lo Gyu."

"Aman kak sungchan, cuma tadi banyak pelanggan sekarang agak cape aja."

Dan melanjutkan dengan candaan dan tawaan mereka.

Tak terasa sudah menunjukkan pukul 12 malam waktunya cafe tutup, untuk teman-teman beomgyu ia sudah pergi sejak sejam yang lalu.

Ia langsung bergegas pulang, besok adalah jadwalnya me time dengan berenang dan menonton bioskop. Ia selalu menjadwalkan me time setiap sebulan sekali agar tidak terlalu stres menurutnya.

Keesokan harinya

Ini yang ditunggu-tunggu oleh beomgyu, ia bangun sedikit siang karena ia terlalu lelah akhir-akhir ini. Setelah jam 10 ia bersiap-siap untuk pergi ke wisata kolam renang, tidak terlalu pandai berenang tapi beomgyu bisa berenang. Menurutnya dengan berenang ia sedikit menghilangkan rasa sedihnya, bohong jika dia tidak iri dengan teman-temannya jika melihat keluarga harmonis temannya. Ia sedikit berharap agar bertemu dengan keluarganya, meskipun ia tidak tahu keluarganya masih ada atau tidak.

Setaunya sejak dahulu ia tinggal di panti asuhan dia hanya ditinggali dengan gelang yang berisi namanya, maka dari itu ia diberi nama "Beomgyu" oleh ibu panti, yaa meskipun ia ada masalah oleh ibu panti tapi ia berterimakasih telah dihidupi. Jika tidak mungkin dia sudah tiada sekarang.

Setelah beomgyu berenang ia segera mengganti bajunya dan beranjak dari sana. Sekarang ia berada di sebuah bioskop dan menonton film "Elemental".

Ketika ditengah-tengah ia menangis karena melihat mereka berpisah, ya benar beomgyu terbawa suasan dan akhirnya filmnya pun happy ending.





Sudah pukul 4 sore ia segera pulang dan istirahat. Beomgyu sudah berada di rumah sederhananya, ia langsung mengunci rumahnya dan masuk ke kamarnya. Ia sangat bahagia karena sudah me time tadi, dan sekarang ia melanjutkan me timenya dengan menonton Drakor.

Untuk kerja? Ia selalu izin 1bulan sekali dan memang tidak apa-apa, karena di cafenya boleh mengambil 5x libur untuk 1 bulan, tetapi beomgyu hanya mengambil 1 kenapa? Ya karena ia tidak ada alasan spesial, dan juga ia harus berhemat jadi tidak terlalu banyak mengambil cutinya.



















Sekian dari sini terimakasih ya guys mwehehheheheheheh, keknya udah ngebosenin gimana kalo aku kasih konflik, aku sengaja mau ngasih konflik di chap 10 keatas mwhehehehe ditunggu konfliknya ya guys, gak berat banget kok. Soalnya mau ngasih yang aman2 aja kek gak menantang.

Jangan lupa vote komen dan juga follow ya guys lopyu❤️❤️❤️❤️

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang