ekstra chapter 2 (pertemuan)

2.1K 70 2
                                    


Halu guis mwehehehehhehehehehehhe aku kembali untuk ngerayain 6k dibaca qw🌚🌚🌚

Heh anjir padahal ku kira ini ku up besok, ku pikir 6k nya besok soalnya tadi pas aku sebelum nulis ada 5,9k kok pas aku udah selesau nulis tiba-tiba 5,99k trus pas aku tinggal lihat Ig gaada menit aku lihat lagi udah 6,01k lek anjwnek😭😭😭😭☝️☝️ ekspetasiku padahal buat besok ehh ternyata sekarang 6k-nya😭😭😭☝️☝️
Yaudah guys selamat membaca😔😔❤️❤️😁😁😁

































Kalian pasti ingat dengan beomgyu yang seorang fanboy KPop. Ya dia kpopers atau lebih detailnya dia sangat menyukai TXT, dia adalah Moa yang paling beruntung untuk kali ini, karena agensi yang ditempati txt berkerja sama dengan perusahaan Jung, bagaimana bisa?

Kalian pasti tau beomgyu yang dulu hanya seorang fanboy modal kuota, tapi semenjak ia bertemu keluarganya ia sangat dimanja dan menuruti apa yang diminta beomgyu. Apalagi dengan rasa bersalah selama bertahun-tahun pasti beomgyu akan sangat dimanja apalagi beomgyu satu satunya anak jaeyong yang submisif. Tentang hobi beomgyu? Pasti keluarganya tidak melarang, sampai-sampai jaehyun membeli saham hybe dan bekerja sama dengan hybe. Bagaimana pasti kalian tahu kan sekaya apa perusahaan Jung.

Saat ini beomgyu sedang war membeli album TXT, meskipun ia bisa meminta kepada daddynya tapi beomgyu pikir kurang mainstream. Ia war dan mendapatkan album TXT dan alangkah terkejutnya ia kedapatan fansign online, dimana Taehyun tau jika beomgyu hidup mwehehhehe.

"Anyeong taehyuniee"

"Anyeong siapa namamu?"

"Namaku beomgyu"

"Senang bertemu denganmu beomgyu"

"Taehyunie kau tahu aku sangat menyukaimu sejak kau debut"

"Wahh benarkah?"

Taehyun sedikit tertarik dengan beomgyu, meskipun banyak sekali fanboy yang mengikuti fansign tapi hanya beomgyu yang berbeda ia sangat lucu dan menggemaskan, palagi dia sangat excited ketika bercerita.

Tit
Tit
Tit

Waktupun habis mereka harus mengakhiri vidcall nya

"Wah sudah habis waktunya bye bye taehyunn"

"Bye bye see you next time"

Vidcall itupun berhenti, pasti kalian tau bagaimana Rekasi beomgyu. Ya dia loncat-loncay kegirangan bagaimana tidak Taehyun mengetahui bahwa ia hidup, apalagi dia mengatakan "aku tresno beomgyu" ketika beomgyu memberikan tulisan agar Taehyun bisa membacanya

2 bulan kemudian

Dimana TXT menggelar fanmeet di negara beomgyu, ya Indonesia. Pasti kalian tahu apa yang dilakukan beomgyu. Tapi mungkin jawaban kalian salah karena untuk saat ini ia harus membawa jaehyun agar bisa bertemu dengan Taehyun. Bagaimana bisa ia kehabisan tiket hanya untuk beberapa detik, karena sudah tidak ada yang terstok ia harus meminta daddynya. Tidak banyak drama pasti jaehyun langsung menurutinya, belum 5 menit beomgyu sudah mendapatkan tiket itu dan ketambahan ia bisa bertemu member TXT di backstage.

"Beomie sayang, kamu sudah dapat tiketnya dan juga kamu bisa bertemu member TXT lohh!!"

"WAHH BENER DADDY, MAKASIH DADDYYY" balas beomgyu dengan nada seru dan meloncat untuk memeluk daddynya.

Daddynya tersenyum dan membalas pelukan putra kesayangannya itu.

Hingga hari itu waktunya ia yang maju, badan keringat dingin tangan gemetar dan sampailah ia di bangku yeonjun. Ya bias pertamanya di TXT namun beomgyu oleng ke Taehyun.

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang