ekstra chapter

2.3K 89 5
                                    

Halo guys aku kembali mwheheheheheheh















Pertama kalinya beomgyu merasakan hangatnya keluarga dan perhatian keluarga kepadanya.

Ini baru pertama kali, dan beomgyu sangat canggung, bagaimana bisa ia yang biasa hidup sendiri di kontrakan yang sempit sekarang ia tinggal bersama keluarga di mansion besar ini. Masih sangat asing baginya.

Ini hari pertama beomgyu menjejakkan kaki di mansion ini

"Silahkan masuk anak bubu."

Beomgyu memasuki mansion itu, betapa mewahnya mansion itu. Beomgyu tahu Jung jaehyun alias daddy-nya orang terkaya di jagat raya ini, tapi berapakah kekayaannya rumahnya seperti istana di dunia fantasi.

"Ini beneran rumah beomgyu." Sambil menunjuk dirinya

"Hahahahah kamu lucu sekali beomgyu, benar ini rumahmu."

Beomgyu blank seketika, impian yang hanya cuma bisa jadi angan-angan terjadi secara nyata.

"Ayo sayang kita ke kamarmu, bubu sama Daddy udah persiapin kamar khusus buatmu."

Taeyong mengajak beomgyu ke lantai 2 dengan lift, jangan lupakan beomgyu yang baru tersadar dari komanya.

"Ini sayang kamarmu, disebelahmu ada kamar aa sungchan, di depan kamarmu ada kamar bang Mark. Dan disebelah kamar bang Mark ada Kamar kak Jeno."

Beomgyu masih termenung, apakah ini mimpi baginya. Mereka memasuki kamar beomgyu, beomgyu terkejut kedua kalinya kamarnya sangat luas mungkin kamarnya teperti 1 rumah kontrakannya mungkin 2x lipat kontrakannya. Apalagi di dalam kamarnya terdapat kamar mandi disertai bathtub dan shower, jangan lupakan WC duduk otomatis. Berbeda 100% dengan kontrakannya dahulu jangankan shower ia hanya bisa berkahyal dengan selang yang ia arahkan keatas dan airnya datang seperti shower, wcnya juga WC jongkok yang sudah sangat tua dan banyak karaknya.

"Oke sayang, kamu istirahat ya nanti saat makan siang bubu bangunin."

"Baik bubu, terima kasih bubu udah bantu beomie."

Beomie adalah panggilan khusus keluarganya, apalagi dengan wajah imut beomgyu dan tubuh yang kecil membuat mereka menciptakan panggilan khusus beomgyu yaitu beomie.

Kalian pikir beomgyu akan langsung tidur? Itu salah besar. Pasti ia sangat kepo dengan sudut-sudut kamar ini jadi dia ingin room tour. Apalagi dia ingin melihat balkon kamarnya yang langsung mengarah kepada kolam renang dan lapangan pribadinya.


10 menit kemudian

Setelah menjelajah kamarnya, ia merasa lelah dan langsung mengganti bajunya dengan baju yang lebih longgar dan nyaman. Jangan lupa sebelum tidur ia harus cuci muka cuci tangan dan cuci kaki agar terasa fresh dan bersih lalu ia tertidur. Karena kasur yang sangat nyaman empuk dan besar apalagi ketambahan bantal dan guling yang empuk ia langsung terlelap dalam hitungan detik.

Taeyong mengintip beomgyu sebentar, memastikan anak bungsunya sudah tidur atau belum. Saat melihat anaknya terlelap ia mesuk kedalam kamar beomgyu mengecup beomgyu dan membenarkan selimut beomgyu.

"Mimpi indah sayang."

Taeyong beranjak dari sana, tapi sebelumnya ia mematikan lampu dan menutup pintu beomgyu.

Siang hari

Beomgyu sudah bangun sendiri, setelah bangun ia langsung kebawah untuk membantu bubunya, ia baru disini ia tidak tahu harus ngapain. Ia mau tiduran juga tidak enak kepada keluarganya, dan jika hanya tiduran ia akan bosan. Untuk hpnya? jangan lupakan hpnya retak parah meskipun masih bisa dipakai sih, tapi jaehyun menjanjikan akan membelikannya hp baru dan lebih canggih. Beomgyu sempat menolak tapi dengan bujukan kakak-kakaknya juga ia akhirnya mau.

"Bubu, beomie harus ngapain."

"Eh beomie, kok udah bangun. Bubu masih masak kamu tunggu aja di ruang tengah aja ya."

"Tapi beomie mau bantu bubu."

"Beomie kan masih masa pemulihan, jadi gak usah banyak gerak dulu ya sayang. Nanti kalau sudah sembuh total bari deh beomie mau apa-apa gak papa."

"Baiklah bubu, beomie ke ruang tengah aja ya."

Seperti yang dipikirnya dia sangat bosan, ia lalu menyalakan televisi untuk melihat kartun favorit nya yaitu Upin Ipin. Tak lama dari itu ia mendengarkan suara bell yang berbunyi.

Teng
Tong
Teng
Tong

Lalu tampaklah 3 kakaknya dan daddy-nya masuk kedalam rumah. Ini masih siang kenapa mereka bisa pulang? Jangan tanyakan lagi mereka ingin menghabiskan banyak waktu bersama beomgyu, mereka ingin membayar hutangnya pada beomgyu.

"Beomie sayang lihat apa yang Daddy bawa." Ucap jaehyun dengan nada ceria.

Beomgyu tentu kaget, ia dibelikan hp tercanggih dan ini yang ia inginkan sejak awal perilisan yaitu Samsung s23 ultra. Tidak hanya 1 tapi ia juga dibelikan Samsung z flip. Hp impian banyak orang, Daddy sangat menepati janjinya.

"TERIMAKASIH DADDY." beomgyu langsung memeluk daddynya

"Sama-sama sayang." Jaehyun membalas pelukan itu.

Pelukan yang sangat beomgyu inginkan, pelukan hangat ini, pelukan terlindungi.

Tak hanya itu jangan lupakan ketiga kakaknya, ia pulang juga membelikan banyak jajanan dan juga mainan untuk beomgyu. Meskipun beomgyu sudah SMA tapi ia masih menyukai hal-hal yang lucu seperti boneka gelang dan gantungan kunci.

"Kita juga bawa hadiah buat beomie lohh." Seru sungchan

"WAH TERIMAKASIH AA SUNGCHAN KAK JENO ABANG MARKKK, BEOMIE SAYANG KALIAN."

ini baru pertama kalinya beomgyu mendapatkan hadiah sebanyak ini. Ia ingin menangis dan berterimakasih kepada tuhan telah mewujudkan semua doanya.






















































Sekian dari saya ya guyss, suka gak ekstra chapternya. Nanti kalo ada waktu luang lagi aku mau buat ektra chapter lagi!!! Kalian setuju gak?? Jangan lupa komen dan vote ya guyss lope yu guissss❤️❤️❤️ sarangekk🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻🫰🏻

Hilang || beomgyu ft jungfams[End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang