Zoro pov
"Kita sampai"kata Franky.
"Baik, terimakasih Frank"
"Aaw superrr arigatou ne"DI KAMAR AYAH IBU ZORO
"Ayah??"
"Ahh,kau sudah pulang ya.."sapa wanita berambut hijau muda dengan lembut.
"Bu,ayah dimana?"tanya Zoro
"Lagi mandi"sambil menunjuk ke arah pintu kamar mandi.
"Baiklah"
"Ayah??"
"Iya Zor?"
"Aku ingin bicara denganmu"
"Baiklah,nanti dulu"DI LUAR KAMAR AYAH IBU ZORO
"Jadi ada apa?"tanya Mihawk.
"Boleh aku melihat foto jodohku?"tanya Zoro.
"Ada, sebentar ya"ucap sang ayah.
"Ini"dan benar saja orang yg tadi dia temui di toko itu adalah jodohnya.
"Namanya adalah Vinsmoke Sanji, berusia 19th, bekerja di toko Baratie Bread, ciri-ciri nya ini"jelas sang ayah sambil menunjukkan foto lelaki berambut pirang.
"B-baiklah, terimakasih"
"Iya"DI KAMAR ZORO
"Sial..."
"Aku harus menemui nya lagi esok"
"Bagaimana aku tak tau jodohku itu dia?"
"Ahoo!"
Setelah mentololkan diri sendiri,akhirnya gw mandi lalu pergi makan malam.Sanji pov
Setelah aku menutup toko,aku pergi ke cafe untuk makan malam.
Disana sepi,hanya angin dan suara musik ala cafe yg menemani makan malam ku.
"Astagaa"
"Apa yg membuat cemas seperti ini??"pikirku.
"Apa jangan-jangan karna pria hijau itu??"
Sudahlah daripada aku banyak berpikir lebih baik aku pulang sebelum kena marah lagi.DI RUMAH SANJI
KRRTT...
Aku membuka pintu pelan-pelan dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 22:10pm.
"Syukurlah.."ucapku lega,karna setiap pulang kerja aku harus di rumah sebelum pukul 23:00pm mendatang.
"Sanji..."tiba-tiba Suara berat dan familiar itu terdengar di telingaku.
"Huh..??"
TIK
TIK
TIK
Tak terasa air mataku menetes karna pria itu melukai lengan kiriku dengan pisau sambil menggesek-gesekkan penisnya yg masih terbalut celana ke celanaku.
"A-ayah... hiks.."ucapku merintih.
"Bermainlah denganku.."ucap pria itu.
"Tidak...hiks.., a-aku g-ga mau.."kataku sambil menahan sakit di tangan kiriku karna pisau itu merobek kulit lenganku.
"Ikuti perintahku atau pergi duluan?"tanya pria itu yg membuat ku takut setengah mati.
"Hiks.. ku mohon.."
"Kau yg memilih atau aku??"
"Huh..?"
"B-baik,aku akan mengikutinya, t-tapi.."
"Hmm?"
"Bisa gunakan pengaman?"
"Tak perlu"
"A-aku hiks...mohon.."
"Baik,tapi kita gunakan hingga 6 lempir"
"Ummhh.."
"Sekarang bersihkan lukamu dan pergi ke kamarku, rahasiakan ini dari ibumu"perintah pria pirang itu.
"I-iya.."Aduh waduhhh
Tidakkk
Sanji ku mau di ewee😭
Mana pkenya 6 kali lagiiiMau tau kelanjutannya?
NexttTO BE CONTINUED.....
KAMU SEDANG MEMBACA
I JUST WANT YOU![Zosan]18+
RomanceMenceritakan tentang Sanji yg di pungut oleh pasutri Yakuza dan disiksa lalu dia dinikahkan paksa oleh kedua orang tua angkatnya dengan anak pemilik perusahaan ternama di Hokkaido,Jepang yakni Roronoa Zoro Akan kah kehidupan sanji akan merasa nyaman...