EXTRA PARTS 2

5.7K 232 7
                                    

Mohon maaf, beberapa part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM.

🌎

Mungkin dulu hanya ada suara Nava yang menangis ketika meminta susu, Nava yang selalu memiliki beribu alasan agar tidak berangkat sekolah juga suara Nava yang selalu bersemangat ketika Nabila mengajarinya mengaji dirumah. Tapi waktu sudah belalu sekarang. Sekarang keluarga kecil itu memiliki anggota baru, putri mereka sudah hadir di rumah sederhana itu. Namanya Nadijha Naswa Maulana usianya sudah 5 tahun suaranya paling keras di rumah apalagi kalo sudah bedebat dengan Nava yang senang sekali mengusili Adiknya.

Adam sungguh merasakan perubahan besar pada putranya setelah Nava tumbuh jauh lebih dewasa. Sikap penuh Tanya dan suka beralasan sekarang sudah hilang entah kemana. Nava tumbuh menjadi sosok pendiam yang tidak senang bergaul dengan orang sembarangan. Remaja berumur 14 tahun itu amat pemilih dalam semua hal. Kapan waktu berbicara, kapan waktunya bertanya, apa yang wajib di ceritakan dan kapan waktunya untuk pergi keluar kecuali mengusili Nadijha. Kalo itu akan selalu Nava lakukan ketika mereka sedang berkumpul dirumah.

TAMAT

Aku sedih sudah tamat😭
Terimakasih untuk yang ngikutin cerita ini dari awal juga terimakasih buat yang maraton baca sehari tamat Makasih juga yang sudah VOTE AND KOMEN AKU SELALU LIHAT NOTIF DAN BACA. Terimakasih banyak ya sudah membaca sampai akhir. Sampai bertemu di cerita selanjutnya🫶🏻💗💗💗🌎🌎🌎

ACCEPT  THE FACTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang