بسم الله الرحمن الرحيم
Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami yang telah menyia-nyiakan waktu hanya untuk kesenangan duniawi"
_Aliya Hasna Zahra Al-Ghazali*****
Di sore hari yang menuju magrib ini empat orang dari sekian banyak manusia sedang berada di masjid Agung Nurul Huda untuk pertama kalinya menghadiri kajian, yang akan diisi oleh ustazah Oki Setiana Dewi saat malam nanti.
*****
Awalnya mereka mendatangi majelis ta'lim ini hanya ingin bertemu satu sama lain dengan alasan menghadiri kajian, karena jika mereka mengatakan ingin nongkrong kepada kedua orang tua mereka pasti mereka tidak akan di izinkan keluar apalagi hingga malam hari.
Tetapi saat kajian tersebut sedang berlangsung bukannya berbincang mereka justru sangat serius mendengarkan kajian yang di bawakan oleh ustazah Oki yang menyentuh hati sehingga membuat mereka berlinangan air mata.
hiks hiks hiks.."Sudah tidak berarti apa-apa lagi perkataanmu ketika Allah SWT. telah mengingatkan mu tentang Hari Kiamat mengapa engkau lalai, mengapa engkau berbuat maksiat, dan membuat Allah murka padamu padahal begitu cinta Allah padamu,kelak suatu hari nanti kau akan menyesal ketika hari itu datang ketika semua tobat sudah tidak berarti apa-apa lagi, kepada siapa engkau akan memohon pertolongan selain kepada Allah SWT.maka ini adalah saatnya bagimu bagi saya dan kita semua untuk kembali lagi kepada Allah SWT." Begitulah kira-kira akhir kajian yang disampaikan oleh ustazah Oki Setiana Dewi.
"Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami yang telah menyia-nyiakan waktu hanya untuk kesenangan duniawi." Aliya bergumam dalam hati sehingga membuat ia semakin tersedu-sedu.
Setelah kajian berakhir mereka berempat berkumpul dan membuat janji pada dirinya masing-masing.
"mulai sekarang mari kita berjanji untuk hijrah bersama dan mulai saat ini juga kita jangan sampai terjerumus mendekati zina dan mari kita mencari ridho Allah SWT. hiks hiks.. hiks.."Ucap Aliya.
"janji!" ucap keempat teman tersebut sembari menyatukan tangan mereka dan menangis,hiks hiks hiks.."
"Nanti sepulang dari sini kita juga harus minta maaf kepada kedua orangtua kita."Ucap Alina yang mengingat kejadian saat ia pernah membuat bundanya menangis.
"jika ada salah satu di antara kita yang khilaf melakukan dosa maka mari kita berjanji akan saling mengingatkan."
Linda yang melanjutkan perkataan Alina."Setuju..."
"Udah nangisnya,kita sama-sama usaha,nanti kalo ada yang ngelakuin dosa maka kita akan bertaubat lagi,sama seperti pakaian yang ketika kotor lalu dicuci dan ketika ia kotor lagi maka kita pasti akan mencucinya."
Tiara yang berusaha menenangkan teman-temannya.Kemudian mereka berempat saling menenangkan lalu membuka mushaf Al-Qur'an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Friends Fisabilillah
Teen FictionVote dulu ya♡ Kisah penyesalan 4 orang teman, Aliya Hasna Zahra Al-Ghazali, Alina Nur Shafa Nalendra, Linda Maulida Mahendra, Tiara Fanisha Adinata, atas dosa-dosa yang telah mereka lakukan selama ini. Kisah perjuangan ini didampingi oleh beberapa h...