بسم الله الرحمن الرحيم
"Jangan melihat seseorang dari masa lalunya.Karena bisa jadi orang yang dulunya sangat hina,kini ia menjadi orang yang baik."
_Alina Nur Shafa Nalendra*****
Pagi hari tiba,hari ini keempat teman itu berniat untuk berenang,biasanya mereka bermain voly jika merasa bosan tapi hari ini mereka memutuskan untuk berenang.
*****
jam sudah menunjukkan pukul 08.45 WITA, setelah shalat Dhuha mereka bersiap-siap.
"Aku mandi duluan."Ucap Tia semari mengambil handuk dan berlari menuju kamar mandi.
"Gak boleh,aku dulu!"celetuk Alina dan menarik tangan Tia.
Sementara itu Linda yang baru saja selesai mempersiapkan peralatan untuk pergi pun beranjak mengambil handuk dan berlari menuju kamar mandi."Aku dulu,ya friends."Linda sembari menutup pintu kamar mandi dan terkekeh.
"Tu kan gara-gara kamu!"Tia.
"Lah kok aku?!"Alina.
"Kamu sih narik tanganku,jadinya keduluan Lind-"Tiara belum selesai bicara bunda Arisa masuk.
"Ada apa sih ini kok ribut?"Bunda Arisa.
"Eh Tante,ada perlu apa?"Ucap Tia yang mengalihkan pembicaraan.
"Kalo Tante cari Liya,dia gak ada disini,"Alina.
"Tante gak nyari Liya.Liya ada di ruang tamu sedang sarapan,nanti kalo kalian udh selesai mandi langsung ke bawah ya..sarapan dulu.Tante kesini mau ambil casnya Liya,soalnya cas Tante lobet.Oh ya,kalian kalau mau mandi di kamar tamu aja,di sana ada kamar mandi kok,biar gak rebutan kayak gini."bunda Arisa yang mengambil cas Liya dan beranjak pergi.
"Oke Tante."Kedua insan itu kompak menjawab.
Setelah bunda Arisa pergi,mereka pun berlari menuju kamar tamu.
"Aku kamar tamu yang atas,"Tia.
"Hmm,aku yang bawah aja deh."jawab Alina,tak ingin berdebat.
Di rumah Aliya 2 kamar tamu berada di bawah,dan 3 kamar berada di atas yaitu kamar Liya,kamar orangtua Liya,dan satu kamar tamu khusus untuk keluarga.
*****
Akhirnya ketiga orang itu selesai bersiap-siap dan turun untuk sarapan sembari membawa peralatan yang akan di bawa ke pantai.
"Bawain tas Aliya gih biar gak capek naik lagi,"Tiara.
"Aku aja yang bawain."Celetuk Linda yang tau jika bukan ia yang membawa tas Liya.Pasti kedua insan yang berada di hadapannya ini akan berdebat dulu baru memutuskan siapa yang akan membawa tas Liya. Mereka bertiga pun menuju ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Friends Fisabilillah
Teen FictionVote dulu ya♡ Kisah penyesalan 4 orang teman, Aliya Hasna Zahra Al-Ghazali, Alina Nur Shafa Nalendra, Linda Maulida Mahendra, Tiara Fanisha Adinata, atas dosa-dosa yang telah mereka lakukan selama ini. Kisah perjuangan ini didampingi oleh beberapa h...