_____Happy Reading____
Seorang wanita tengah berdiri dari bibir tebing, senyumnya begitu manis bak permen kapas. Tatapan matanya bak elang terlihat memesona, dia menyeringai di balik penutup wajahnya.
Dia adalah Jeana Ruby sosok wanita yang tengah di incar oleh banyak orang demi sebuah hadiah yang di janjikan oleh rose, hadiah yang mungkin membuat semua orang merasa kan kehidupan yang mewah dan berkelas.
Karena itulah saat ini sosok wanita incaran banyak orang tersebut langsung datang tanpa aba aba di hadapan rose, dia datang seperti jelangkung. Kaget? No rose tidak kaget dia hanya diam dengan pandangan datarnya.
" saya datang seperti keinginanmu, maka hentikan orang -orang bodoh itu!." Tungkas Jeana angkuh.
" siapa ??!!" Rose bertanya dengan wajah lempeng.
" Jeana Ruby!."
Kedatangan Jeana Ruby di hadapan rose bukan tanpa alasan, wanita cantik itu memiliki maksud tertentu sebagai hadiah yang akan ia tagih suatu saat nanti.
" apa buktinya jika Anda adalah Jeana Ruby??." Tanya rose tenang.
Seketika Jeana menunjukkan tato mawar hitam di tangannya sesuai ciri-ciri yang dokter Feng Yuer berikan.
Kepala rose mengangguk samar." Ikut denganku!." Titah rose singkat.
Jeana pun mengikuti Rose dari belakang, dia terlihat mengamati setiap ruangan yang mereka lalu.
Hingga mereka tiba di depan pintu berwarna emas mengkilat, rose pun membuka pintu tersebut dan masuk kedalam. di dalam sana suasana agak remang dan sedikit bercahaya, tetapi rose dan Jeana tetap berjalan menuju salah satu bangsal tempat tidur.
Di sana seorang anak kecil tengah berbaring tak sadarkan diri, dia adalah baby lisa yang sedang memejamkan mata tanpa terusik akan kehadiran mereka berdua.
" dia putriku!."
Hah??
" apa kau tidak dengar? Dia putriku! Putriku yang amat sangat berharga bagiku, dia sudah terbaring selama dua bulan di sini tanpa membuka matanya. Bisakah kau membangunkannya untukku, Dokter Jeana??."
Jeana terdiam, dia tidak menjawab pertanyaan rose dan berjalan menuju bangsal di mana baby lisa tertidur.
Jeana memegang tangan mungil yang terlihat pucat tersebut, dahinya mengernyit heran dan sedikit merasa aneh." Dia bukan manusia! Dia bayi mutan kelinci percobaan seseorang." Ujar Ruby tegas.
Bugh
" kau gila hah!!!"
Rose membogem wajah Jeana tidak terima putrinya di katai mutan dan kelinci percobaan.
" Miss park saya tidak berbohong! Dia tidak memiliki detak jantung! Kemarilah dan dengarkan ini baik baik!."
Jeana memberikan sebuah alat pendeteksi detak jantung dan baby lisa memang tidak memilikinya.
Rose shock menerima fakta itu, apakah putrinya seorang vampire?? Gak! Ini pasti bohong!.
" Jangan bercanda! Kau pikir anakku seorang Vampire huh?! Kau ingin mati rupanya??!." Sentak rose menatap tajam Jeana.
" bukan! Bukan itu maksud saya, Miss park putrimu bukan vampire tapi dia seperti manusia setengah mutan. Putrimu, berbeda miss park. Lihat ini!."
Srekkk
" Arrgggkkkk shibal! Kau melukai tanganku sialan!!." Amuk rose ketika Jeana menyayat lengannya.
Jeana tidak perduli tetapi dia malah fokus dengan perubahan baby lisa.
" Lihat!! Dia bangun!! Omg!!".
Rose menoleh dan terkejut ketika putrinya yang sudah 2 bulan tidak sadarkan diri mendadak sadar hanya karna dia terluka.
" ba...baby" lirih rose dengan mata berkaca kaca.
Rose perlahan mendekat kearah baby lisa tetapi dengan sigap Jeana menahan tubuhnya.
" wait miss park!." Jeana menahan tubuh rose dan.....
Jlebb
" APA YANG KAU LAKUKAN KENAPA KAU MENUSUK ANA___
Mulut rose menganga lebar kala bekas tusukan dari Jeana tiba tiba menghilang dari perut baby lisa.
Merasa kurang percaya Jeana menampar wajah rose dan.....
Plakk
" ommi.." suara baby lisa pelan.
" tidak mungkin! Astaga ini luar biasa!! Dia...dia hanya bereaksi jika itu menyangkut anda miss park wow!!." Pekik Jeana takjub.
Rose tidak bisa berkata kata, berarti kunci dari kehidupan putrinya adalah dirinya sendiri.
" Astaga! MISS, ANDA DAN PUTRI ANDA SUDAH TERIKAT!! Jika anda mati maka dia juga akan mati dan jika anda hidup dia akan hidup,,, wow!!." Mulut jeana terbuka lebar setelah mengetahui hal ini.
Faktanya sumber kehidupan baby lisa terletak pada rose, tidak masuk akal! Tapi ini faktanya.
Tbc
Ini hanya pembuka....
Chap selanjutnya nyusul bulan depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Baby Not Human ( Shipmom)✅️
Fantasy( SHIPMOM) CHAELISA. BACA TSUNDERE BABY SEASON 1 YA BARU KESINI. Seorang wanita tengah berdiri dari bibir tebing, senyumnya begitu manis bak permen kapas. Tatapan matanya bak elang terlihat memesona, dia menyeringai di balik penutup wajahnya. Dia ad...