27. The Cruel Little Monster

534 90 7
                                    


HAPPY READING......



Di sebuah markas besar atau di dalam baker bawah tanah di tengah hutan, seseorang memasuki sebuah ruangan yang di penuhi beberapa alat canggih dan alat bedah lainnya.

" Selamat datang Prof. Kang Daniel, bagaimana?? Apakah sekarang kami sudah boleh melakukan eksperiment terhadap bocah ini??" Seorang wanita paruh baya bertanya pada pria tampan berumur sekitar 30 tahun itu di hadapannya.

Pria 30 tahun yang di panggil Prof.Kang Daniel menoleh kearah di mana bocah yang mereka culik sedang asik bermin rubik yang di berikan oleh salah satu pegawainya." Lakukan seperti yang saya katakan sebelumnya, Nyonya Dalena." Ujarnya cuek.

Wanita paruh baya itu mengangguk setuju, kemudian mengambil darah bocah yang tidak lain adalah baby lily. Setelah mengambil sedikit darah baby lily yang tampak anteng memainkan rubik di tangan mungilnya, wanita itu bergegas menyuntikan darah tersebut ke sebuah alat kemudian alat tersebut mentransfer darah baby lily ke sebuah selang kecil menuju tabung air berisikan 50 bocah dengan jenis kelamin berbeda di dalamnya.

Setengah Jam kemudian semua anak di dalam tabung kaca tersebut mulai bereaksi, mereka tampak merespon setiap apa yang terdengar dari luar.

Beberapa saat kemudian semua mata anak² yang ada di dalam tabung itu langsung membuka mata mereka, dan hal itu semakin menarik perhatian para staff dan juga Prof. Kang.

Prof. Kang  mendekat kearah tabung tersebut lalu ia tersenyum lebar karna anak² hasil eksperimentnya selama bertahun² kini hidup kembali.

" hahaha...bagus² kalian akan menjadi senjata mematikan untuku! Kita akan menghancurkan negara ini dan merebut segala isinya hahaha!" Tawanya kencang, akhirnya ia memiliki senjata mematikan untuk menghancurkan dunia ini dan membangun dunia baru.

Nyonya Dalena tersenyum kemudian mendekar kearah Prof. Kang " Prof, akhirnya hasil kerja kita selama ini kini membuahkan hasil yang sangat bagus!" Ujarnya bangga.

Prof. Kang rersenyum mengerikan" Kau benar sekali Ny. Dalena, sebentar lagi negara ini akan berada di bawah kendali kita hahaha" pria itu tersenyum keji.

Begitu pun dengan Ny. Dalena yang tersenyum tipis tapi lebih terlihat seperti menyeringai " Baiklah, sebaiknya anak² itu di keluar dari dalam tabung dan mereka harus melakukan pemeriksaan di seluruh tubuh mereka. Lakukan dengan cepat Ny. Dalena, saya dan yang lainnya akan melakukan pembedahan pada tubuh bocah kecil itu untuk di teliti serta di kembangkan menjadi senjata AI  yang mematikan" ungkap Prof. Kang berniat mengubah baby lily dari bayi mutan menjadi senjata AI yang mematikan untuk mereka.

Ny. Dalena mengangguk patuh, dia dan rekan timnya segera mengeluarkan ke 50 bocah itu dari dalam tabung kaca sekaligus membersihkan mereka untuk melakukan serangkaian pemeriksaan.

Sementara di tempat pembedahan, para dokter bedah serta Prof kang tercengang melihat kelakuan baby lily yang terbilang ajaib.

"Prof, dia...dia sepertinya adalah monster! Bahkan senjata tajam saja tidak mampu menembusnya, bagaimana ini Prof!" Seru salah satu dokter dengan raut panik.

Sudah berapa kali mereka mencoba membedah t tubuh baby lily tetapi anak itu seolah olah berkamuflase menjadi air serta cairan lengket.

Xixixixixi

Mendengar cekikikan baby lily Prof. Kang merasa geram." Tangkap bocah itu dan masukan di kedalam tungku pemanas supaya kita bisa melelehkan tubuhnya!" Perintah prof kang, tetapi baby lily tidak mudah di tangkap karna bocah itu kadang² berkamuflase mejadi apa saja yang ia mau.

Nyenyenyenyenye hihihihi

Suara susu mengejek milik baby lily terdengar menggema, bahkan lampu di di dalam ruangan tersebut berkedip² dengan cepat.

Bruggghhhh

Arrrggggkkkhhhh

Sedangkan di kegelapan, 2 orang hanya menjadi penonton saja." Bujankah sudah ku katakan asalkan bukan dirimu yang terluka maka semuanya baik baik saja" senyum dari salah satu diantara kedua orang misterius itu sambil berpangku tangan.

Tatapan keduanya bahkan sangat tajam seperti pisau bermata dua.

Tbc

B

ab bonus nyusul nanti malam ogeh😁 othor lagi kerja belum bisa up 2 sekaligus hehe

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang