17. Ke Kantor Bersama.

591 99 2
                                    

Di pagi hari yang cerah nan indah, ada sepasang ibu dan anak tengah bersiap mau pergi kekantor. Baju keduanya terlihat serasi atau bisa di bilang mereka memakai baju couple.

" ommi, apa atu antik?" Sontak pertanyaan manis dari bibir si mungil membuat Rose yang sedang beriaspun menoleh dan tersenyum.

" uuhhh sangat cantik, putri ommi seperti CEO kecil yang menggemaskan." Pujinya dengan senyum serta tatapan tulus.

Seketika pipi dan telinga si kecil merona merah, dia tersipu setiap kali mendapat pujian manis dari omminya.

" ommi uga antik tok baby cuka hihihi~" Lili terkikih malu malu kucing membuat rose gemas sendiri..

Cup

" baby juga sangat cantik sehingga ommi merasa seperti melihat bidadari kecil dari surga" seulas senyum malu malu dengan pipi yang semakin memerah padam, baby lily memeluk kaki jenjang sang ibu.

" baby cuka itu, telimakasih ommi" suara susu nan lembut dan menggemaskan memasuki gendang telinga rose.

Rose berjongkok lalu membawa sang anak ke dalam gendongannya.

" Yuk, kita sarapan bersama!" Ajak Rose mengecup pipi bulat sang anak.

Dengan penuh Excited baby Lily menatap sang ibu sambil memeluk lehernya dan mengangguk manja.

........

ANNE GROUP

Dengan muka angkuh baby Lily berjalan di depan sementara rose berada di belakang. Mereka berjalan santai sambil memasuki kantor milik rose.

Rose terkesima melihat ke angkuhan putrinya yang begitu mirip dengan dirinya. Rose seakan² melihat cerminan dirinya sendiri tapi dengan versi anak kecil.

Para karyawan yang melihat itu hanya bisa menunduk saat pemimpin perusahan beserta putrinya melewati mereka.

Di Perusahan Anne Group, baby Lily sudah sangat di kenal. Siapa sih yang tidak kenal dengan putri badung dari seorang Park Chaeyoung. Tentu semua orang pasti mengenalnya, putri boss mereka itu selain badung ada juga sisi menggemaskannya membuat para staff perusahan merasa terhibur.

" Selamat pagi Mrs Park dan Nona Lily!" Sapa Mereka bow kala kedua orang tersebut semakin masuk kedalam perusahan.

Rose tidak menjawab, wajahnya tetap datar dan dingin sambil berjalan di belakang sang anak. Sedangkan baby lily melambaikan tangan dengan muka menggemaskan sebagai balasan sapaan dari para staff perusahaan ibunya.

Di belakang mereka terdapat sekertaris utama Rose yaitu, Dafan Jaston dan Myoui Mina dari Japan.

Sementara Kang Seulgi sebagai asisten pribadi rose tengah mengikuti baby lily dari belakang, Ia takut apa bila anak dari bossnya ini tersandung atau pun luka, maka dari itu ia selalu siaga memantau baby lily dari belakang.

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang