Happy reading
______________________
Siang hari rose tengah sibuk memeriksa berkas di tangannya, tak lama pintu ruanganya di buka oleh seseorang.
" siang Mrs park!"
Seseorang itu menyapa sambil duduk di hadapan Rose.
" Hm, bagaimana penyelidikanmu Althea?" Rose mendongkak menatap anak buahnya yang satu ini.( for informatiaon, bagi yang tidak tau althea itu siapa maka baca Tsundere baby part 18).
" seperti rencana awal, saya sudah berhasil bergabung kedalam kelompok tersebut..Mrs Park" Gadis itu menjawab tenang.
" Jadi, apa yang kamu dapat??"
Gadis itu tersenyum tipis, lalu meletakkan sebuah berkas ke atas meja kerja rose.
" semuanya di sini, saya tidak bisa berlama² karna saya takut mereka curiga kepada saya" jelasnya membungkuk di hadapan rose.
" baiklah silahkan pergi, ingat tetap berkomunikasih dengan Michalle." Perintah rose, dan althea hanya mengangguk mantap.
Seusai kepergian Althea, rose di kagetkan dengan kemunculan tuyul berlemak dan hanya memakai popok di tubuhnya. Apalagi mulut tuyul kecil itu telah di sumpal empeng semakin menggemaskan bila di lihat secara dekat.
" hayo kiw antik xixxixi " sapanya dengan genit.
Senyum rose perlahan muncul, ada aja kelakuan buntelan lemaknya ini.
" halo juga baby " balas rose menepuk pahanya agar sang anak mendekat.
Dengan muka malu² baby lili mendekat pada sang ibu.
" ommi " panggil baby lily sambil memainkan kalung sang ibu.
" heum..why?" Rose mengusap dahi putrinya.
" baby itu macih akit loh" bibirnya di kerucutkan menatap sang ibu memelas.
" oh astaga, putriku yang malang rupanya dirimu masih sakit ya nak" Rose memasang wajah sedih larat pura pura sedih untuk mengikuti drama dari buah hatinya.
Kepala baby lily mengangguk sendu" iya...baby macih akit dicini hiksss" ah drama pun di mulai, baby lili menunjukkan kearah keteknya.
Rose tergelak antara ngakak dan gemas" omytot! It's so hurt baby?" Rose bertanya pura pura sedih dengan penuh penghayatan disertai tatapan menyedihkan miliknya. Mantap sekali aktingku . Rose membatin.
" hiks...iya..ini cangat akit cekali" baby lily memasang wajah sesedih mungkin sembari menunjukkan kearah keteknya.
" lalu ommi cimung harus apa anakku sayang" rose semakin menghayati perannya. Wajah seramnya di buat sedih kok malah jadi aneh. Batinnya bergidik sendiri.
" kiss my etek hikss ommi"
Seketika rose tercengang, mulutnya menganga lebar. Yang benar saja dia disuruh cium ketek oh god baru kali ini harga diri dari seorang pendiri Anne group di lecehkan dan itu oleh putrinya sendiri sebagai pelaku.
Rose ingin menangis darah,,, yaoloh yaoloh cobaan macam apa ini huawaaa??
Rose menjerit minta keadilan....
" ekhem..baby boleh ommi minta nego sedikit sayang?" Rose memberikan wajah memelas memohon belas kasih dari buntelan lemak di pangkuannya.
Seumur hidupnya baru kali ini Park Chaeyoung memelas pada seseorang...bukan main.
" No! Kiss my etek ommi" tolak baby lily mengangkat keteknya dan berdiri di hadapan rose.
" apa ini gak bau nak?" Tanya rose sok polos bangke kearah ketek baby lily.
Sebenarnya ketek putrinya itu wangi, wangi bedak baby dan minyak telon. Rose hanya ingin semelow drama agar percakapan absurd yang akan menjadi kenangan di masa depan ketika bersama putrinya semakin banyak.
Baby lily melotot tidak terima" ini titak bau ya,,, etek baby itu halum cekali makana ommi kiss..palli!!" Serunya tak sabaran.
Rose yang dinistain anak sendiri hanya pasrah dan melakukan seperti yang anaknya pinta.
Rose mulai mengendus ketek putrinya yang emang wangi meski tuyul kecilnya itu bergerak aktif.
Rawwwrrrrr
Hahahahahaha
" apun ommi itu geyi hihihi baby titak kuyat huawaaa hahahahahaha" baby lily tertawa kencang saat keteknya di gelitikin oleb rose menggunakan hidung mancung wanita itu..
Rose terkekeh pelan lalu menghentikan gerakannya dan membiarkan putrinya untuk mengambil nafas sambil duduk di atas pangkuannya.
5 menit berlalu,,, rupanya bocah kecil itu masih ingin menjahili ibunya.
" ommi atu mau itu" tunjuknya kearah krayon yang ada di meja kerja Rose.
Rose segera mengambil benda itu dan memberikannya pada sang anak.
" ommi butan batu na palli!!" Ujarnya tak sabaran.
Mumpung dia di mansion jadi rose memutuskan hanya memakai baju oversize tanpa bra agar memudahkan anaknya untuk menyusu padanya.
Kening rose mengernyit aneh" wae-yo baby?"
Baby lily tidak menjawab" potokna ommi butan batuna iih" serunya gemas, pipi buntalnya semakin di gembungkan bak ikan buntal.
Tak mau membuat mood anaknya down rose menurut saja" arraseo " dengan segera ia membuka bajunya hingga tampaklah payudara montok dan kencang serta besar milik rose di hadapan baby lily.
" puas baby" kepala lobak itu mengangguk senang. Bibir mungil itu mengerucut seraya membuka krayon di tangannya.
" talena baby cuka walna tuning, mata dongdong cebelah kili baby kacih walna tuning hihihi" tawanya cekikikan.
Lalu tangan mungilnya itu mulai mewarnai payudara rose sebelah kiri mengunakan krayon warna kuning.
Asli ini mah bocah kematian...:((
Rose menghela nafas mencoba berlapang dada melihat kelakuan putrinya yang sungguh aneh tapi nyata.
Tertekan??
Tentu saja rose merasakannya.
Tapi
Demi buah hatinya apa sih yang tidak bisa rose lakukan, namanya juga bucin jadi rose tidak bisa berbuat apa apa selain pasrah pada semesta.
" Nah, cekalang walna bilu untuk dongdong cebelah tanan hehehe"
Pada hari itu detik itu serta menit itu juga kedua payudara rose yang tadinya berwarna putih mulus serta ujungnya berwarna pink alami, kini sudah berubah warna menjadi tiga warna. Satu kuning untuk sebelah kiri dan satunya lagi warna biru untuk sebelah kanan, serta ujung nipplenya berwarna hitam. Baguskan karya baby lily?? Oh tentu saja bagus .....mari beri tepuk tangan kawan²🤣.
Tbc
INi dia bocah kematian kesayangan ommi cimung😭
KAMU SEDANG MEMBACA
This Baby Not Human ( Shipmom)✅️
Fantasía( SHIPMOM) CHAELISA. BACA TSUNDERE BABY SEASON 1 YA BARU KESINI. Seorang wanita tengah berdiri dari bibir tebing, senyumnya begitu manis bak permen kapas. Tatapan matanya bak elang terlihat memesona, dia menyeringai di balik penutup wajahnya. Dia ad...