10. this my mom

697 102 5
                                    

Pukul empat sore, seorang wanita terganggu akibat ulah putrinya yang sedang mencolok kedua lubang hidungnya menggunakan kedua jari mungilnya.

Eunghhh

Suara lenguhan wanita cantik yang ternyata adalah rose.

Mata lentik dengan alis tertata rapi serta rambut pirangnya, mulai mengerjap pelan.

Tepat di depan matanya ada seogok boneka kecil sedang cekikikan menatapnya penuh binar.

" celamat cole ommi cimung" sapanya cekikikan karna berhasil mengganggu tidur sang ibu.

" kamu siapa ya??" Rose pura² lupa ingatan ingin mengerjai buah hatinya.

Mata besar itu melotot galak." Ommi!!! Angan cepelti itu baby titak cuka huawaaaa" tuhkan baru juga di kerjain udah mewek duluan.

Rose terbahak karna berhasil menggoda putrinya.

" ututututututttt bayi haramnya ommi cimung sini² sama ommi" tawa rose meledek.

" halam itu apa??" Tanya lily polos.

" haram itu artinya bukan anak ommi" goda rose

1

2

3.

" huawaaaaaaaaaaa ommi ahat cama baby huawaaaaa hikssss...baby butan halam huaaa baby putli ommi" jeritnya guling² di atas ranjang.

Rose semakin tertekekeh pelan." Kalau bukan haram lalu apa dong??" Tanya rose semakin menggoda sang anak.

" atu putli ommi! Atu putli ommi tau!! Huawaaaaaa butan halam hiksss" tangis baby lily menendang² udara.

" baiklah² kamu putri ommi hum...kalau begitu sini putri cantiknya ommi" pinta rose lembut.

Lalisa mungil merangkak ke atas pangkuan omminya dengan bibir mengerucut sebal." Baby malah cama ommi humpphh~" cebiknya tidak suka.

Pipi gembulnya terlihat sangat menggemaskan di mata rose, dan rose terkekeh melihatnya.

Rose tidak takut jika anaknya merajuk sebab dia sudah tau apa kelemahan putrinya.

" serius baby marah sama ommi hm" rose membuka bajunya dan tampaklah sumber kehidupan baby lily tengah bergelantungan di depan mata sang anak.

Baby lily menatap kearah benda tersebut dan tangan mungilnya memegang ujung nipel sang ibu.

" ommiii...baby titak jai malah tok cama ommi...celius" ujarnya perlahan² mendekatkan wajahnya ke arah dua gunung kembar milik sang ommi.

Rose langsung tertawa pelan, geli banget melihat kelakuan putrinya yang plin plan.

" katanya marah??" Rose meremas pantat montok putrinya penuh dengan perasaan gemas.

Sudah ia bilang bukan jika anaknya tidak akan bisa marah padanya, soalnya dia tau kelemahan putrinya kekekeh...

" baby tidak jai malah talena ommi aik cama baby hihihi" ujarnya dan langsung dongdong sama omminya.

Brakkk

" lily!! Tolong cuwiii huawaaa...mama rose tolong cuwii...ada tante girang mau operasi kelamin cuwii huaweee...." pekik tzuyu lompat keatas ranjang chaelisa.

Anak itu bersembunyi di belakang rose tapi tangan mungilnya malah memegang dada rose secara sengaja.

Baby lily yang melihat dongdongnya di pegang sama tzuyu melotot galak" cuwiii epas anganmu dali dongdong tu!!"

Plak

Kepala tzuyu di geplak oleh baby lily menggunakan tangan mungilnya.

" ouhhh sakit baby!! Mama rose lihat anak mu jahat sekali padaku sayang" adu tzuyu genit pada rose.

Seketika baby lily dan rose menatap tzuyu horor.

Tak berselang lama baby lily langsung menendang pantat tzuyu hingga nyunsep kelantai.

Bugh

" arrgggkkkhhh aduh sakit pantat cuwiii" rengek tzuyu ingin naik keatas ranjang tapi di tahan oleh baby lily.

" titak boyeh aik kecini, cana telual dali tamal tami huh!!" Usir baby lily berkacak pinggang.

Tzuyu cengengesan menatap baby lily memelas.

Brakkkk

Kamar rose kembali di dobrak oleh jennie dan jeana...

Poor pintu kamar chealisa...

" Yakkk cuwii sini kamu, onty mau ganti gender mu bodoh...dasar bocah mesum!!" Pekik jennie kesal.

Sedangkan Jeana hanya mengangguk saja sambil membawa kotak tempat peralatan untuk operasi.

Tzuyu ketakutan...dia langsung masuk kedalam selimut rose dan bersembunyi di sana.

Sementara Jennie dan Jeana mendadak kaku saat melihat tampang rose yang terlihat horor, sedangkan baby lily melipat tangan di dada menatap keduanya dengan pandangan galak.

" haiii...rose, haii...baby!" Sapa keduanya tiba² berbalik dan......

" kaburrrrrrr" jeana dan jennie berlari keluar dari dalam kamar macan betina yang hampir ingin menerkam mereka.

Baby lily terkikih melihat kelakuan kedua ontynya, rasanya menyenangkan saat wajah ketakutan terpampang jelas di wajah keduanya.

" lasain! Iya tan ommi" rose mengangguk saja.

Tbc

Baby lili

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby lili

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang