18. Gorok Leher mu

474 69 2
                                    

Sepulang Chaelisa dari kantor, Kini keduanya sedang berganti baju di kamar.

" baby mau pakai baju apa?" Rose menatap putrinya yang sedang asik memainkan ponsel miliknya.

" ommi, baby anas. Baby titak cuka akai aju." Gadis kecil itu melempar hp sang ibu ke atas kasur lalu menjulurkan tangan minta di bukakan baju pada sang ibu.

Rose mengalah, lalu mulai membuka baju yang di kenakan oleh baby lily.

Setelah itu ia mengelap tubuh putrinya dari keringat, kemudian memakaikan body lotion khusus anak kecil pada tubuh mulus baby lily.

Lalu memakaikan popok untuk sang anak yang saat ini tengah asik memainkan rambut pirang miliknya.

" chaaa...sekarang tubuh baby sudah wangi" rose menyerahkan dot pada sang anak dan di terima baik oleh gadis kecil itu.

" ommi cimung baby mau liat dongdong?" Pinta baby lily berbinar, seharian ini dia belum ketemu dengan dongdong kesayangannya.

Rose mengangguk patuh, lalu ia membuka baju dan tak lama terlihatlah gunung kembar milik rose.

" ulululu becal cekali!" Serunya menangkup dongdong kesayangannya.

" mau nenen gak nak?" Tawar rose, ia tampak kelelahan dan ingin tidur sore mumpung jam masih menunjukkan pukul 3 sore.

Hari ini dia cepat pulang biasanya dia paling cepat pulang itu jam 5 atau jam enam sore. Tapi, karna hari ini baby lily mendadak ikut bersama dengannya di kantor akhirnya Rose memutuskan untuk pulang lebih awal.

Bany lily mengheleng" titak, baby mau alan alan dulu ommi, agian dongdong asti apek benalkan dongdong?" Ujarnya pada payudara ibunya, rose terkekeh geli melihat kelakuan putrinya yang menggemaskan ini.

" iya, dongdong capek nak makanya baby hari ini minum susunya di dot dulu neee" baby lily mengangguk patuh.

" ottee...ommi aga dongdong ya...baby mau tulun dulu!"  Pamitnya setelah mencium pipi ibunya dan mencium dongdongnya.

" iya, hati² ya nak, kamu tenang aja dongdong kamu ommi jagain kok!" Rose tersenyum saat melihat putrinya sudah keluar dari dalam kamar.

Setelah putrinya pergi rose memutuskan untuk tidur karena ia juga sudah mengantuk.

......

Di bawah...seorang gadis kecil tengah berjalan pelan menggunakan kaki mungilnya, tubuhnya yang polos hanya di pakaikan pampers  serta di tangannya ada dot dan di lehernya tengah menggantung baby pacifier warna kesukaannya.

Wajahnya yang menggemaskan membuat para pelayan yang tidak sengaja bertemu dengannya pada memekik gemas.

Mereka juga selalu menyapa gadis kecil itu dengan antusias dan di balas oleh sang gadis kecil sambil cekikikan.

Gadis kecil itu adalah baby lily, ia tampak sangat bosan dan memilih ke taman tempat bermain kedua hewan kesayangannya berada.

Tapi ketika ia tiba di taman tersebut, baby lily tidak sengaja mendengar seorang perempuan berbicara dengan seseorang di ponselnya.

" Halo bos, saya masih belum bisa membawa gadis kecil itu karna penjagaan di mansion ini sangat ketat." Ujar perempuan itu celingak celinguk memastikan tidak ada orang di taman itu.

Namun pada kenyataannya baby lily tengah berdiri di belakang tubunya dengan senyum miring.

Tak lama terdengar suara tak asing dari telinga baby lily, suara yang selalu menemaninya saat tidak bersama omminya.

Hei lily

Baby lily berdeham dalam hati." Nee, wae?"

Mau ku gantikan enggak??

" untuk apa, baby tan titak keculitan?" Batin lily menyahut.

( lily dan suara itu setiap kali berkomunikasih pasti melalui telepati)..

Wanita di depanmu adalah pembunuh bayaran, mereka mengincarmu lily.

Kepala baby lily mengangguk mengerti" otte, api angan lama lama neee"

Tentu saja, tenang oke... setelah membereskan hama satu ini kamu akan kembali tapi tidak mengingat apapun yang terjadi, gimana?.

Kepala  baby lily mengangguk mantap, ia membiarkan jiwa dari masa depan bernama lisa yaitu dirinya versi dewasa mengambil alih tubuhnya.

Pluk'

Kini kedua bolah mata baby lily berubah merah, senyum gadis kecil itu tidak lagi menggemaskan namun menakutkan.

Baby lily yang di kenal ceria dan baik hati kini menjelma sebagai psychopath.

Dengan pelan baby lily yang kini kita panggil baby lisa dari masa depan menarik baju wanita di depannya.

" akak " suara susu anak kecil terdengar di telinga si wanita dan si wanita yang memakai baju khas seorang maid itu menoleh kebawah.

Deg

Dia tertegun saat melihat anak kecil yang ia incar dari kemarin² kini berdiri di bawah kakinya tanpa pengawalan.

" eh nona kecil" sapanya berjongkok di hadapan baby lily yang saat ini raganya di ambil baby lisa.

" lagi ngapain nona?" Lanjutnya tersenyum miring.

Di dalam hatinya ia tertawa jahat karna kesempatannya menculik putri dari park chaeyoung telah tiba, di tambah gadis kecil itu yang datang sendiri kepadanya. Bukankah ini kesenpatan emas untuknya. Batin wanita itu menyeringai.

Sementara baby lisa dia tersenyum iblis dengan bola mata berkilat tajam bak setan bringas.

" akak"

" ya nona kecil"

" tatap mata baby dong" meski ragu dan sedikit aneh wanita itu mengikuti permintaan baby lisa.

Selang 5 detik

Kini kedua bola mata wanita itu mendadak kosong.

" akak, baby suka sama darah..bisakah akak menggorok leher akak untu baby" suara baby lisa bagaikan melody kematian di pendengaran sang wanita yang saat ini terkena hipnotis dari baby lisa.

Bahkan baby lily yang sebenarnya cadel mendadak bisa berbicara dengan jelas karna Jiwa yang saat ini menempati tubuhnya adalah baby lisa dari masa depan.

Wanita yang terkena hipnotis dari baby lisa mengangguk patuh, ia pun mengambil pisau dari saku bajunya dan....

Srekkk

" babyyyyyy"

Tbc

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang