6. Dasar bayi endut

964 113 10
                                    

Pagi hari tiba, seorang bocah perempuan yang hanya memakai pampers tengah berjalan keluar dari dalam kamar.

Jangan lupa di belakang bocah itu ada dua ekor tikus besar yang mengikutinya, kedua tikus itu memiliki warna berbeda satu putih dan satunya hitam.

Kedua binatang itu juga di pakaikan baju bermerek seperti chanel dan gucci.

Si kecil yang nyatanya adalah majikan dari kedua tikus itu sedang asik mengihisap empeng di dalam mulutnya.

Mata bulat nan indah dan jernih itu semakin menambah kegemasan pada si bayi kecil mungil dan montok.

Dia adalah baby lisa

Putri rose dan kesayangan readers semua wkwkw.

Di dapurr...

Di dapur baby lisa mengintip para pekerja, ia cekikikan saat melihat kelakuan mereka.

" makan makan sendiri" nyanyi bi Ami pelayan paruh baya sambil berjoget.

" awww..awww"

Eh

Bi Ami menoleh saat mendengar sahutan seseorang di dapur, ia celingak- celunguk mencari sumber suara tersebut tetapi tidak ketemu, seketika bulu kuduknya berdiri.

Astaga apa ada hantu

Wanita paruh baya itu sedikit was was memastikan jika yang ia dengar barusan hanyalah halusinasinya saja.

" ah mungkin salah dengar kali" ucapnya melanjutkan acara jogetnya yang sempat tertunda.

" ayo goyang dumang...biar hati senang... pikiran pun__"

" awww...awww hihihi"

Bi Ami gemetar ketakutan, ia mencari sumber suara barusan namun gak ketemu.

" ya gusti itu siapa?? Wong mansion segede bingit ada hantunya sih" Bi Ami segera pergi berlari menjauh dari dapur, ia ke rumah belakang untuk menemui teman²nya dengan tubuh yang tremor.

" xixixixixi "

Sedangkan baby Lili cekikikan setelah mengerjai Bi Ami, anak itu berjoget sambil berjalan mengikuti gaya joget Bi Ami tadi.

Tubuh lemaknya bergoyang tidak karuan sehingga terlihat menggemaskan Jika dilihat.

.........

Di mansion bawah Jeana sedang duduk dekat rose, terlihat keduanya tampak sangat serius mendiskusi sesuatu sehingga tidak sadar ada tuyull kecil yang sedang memerhatikan keduanya.

Mata hazel bulat nan jernih itu memicing tajam, giginya gemeletuk menahan rasa cemburu.

" Hiyaaakkkkkk mal lampil menjauh dai ommitu!!!" Teriaknya kencang.

Tuk'

" aww aaaarrrgggkkkhhhhh lepas!!"

Jeana memekik kesakitan saat rambutnya di tarik dengan kencang kebelakang oleh  baby Lili.

Rose???

Ia hanya diam menatap kejadian itu tanpa berniat melerai.

" titak mau tamu olang jahat titak boyeh dekat cama ommitu huawaaaa lasain dasal mak lampil!!!" Baby Lili terus menjambak rambut jeana dengan kuat.

" hiksss lepas! Dasar bayi endutttt!!" Teriak Jeana semakin membuat kekesalan baby Lili meningkat.

Dengan brutal bocah itu menarik paksa rambut jeana hingga wanita itu mendongkak dengan muka memerah menahan sakit.

Rose menghela nafas, ia pum bedehem sekedar melerai aksi sang anak yang terlalu bar bar.

" ekhem...baby, apa yang kamu lakukan nak? Dia tamu ommi loh" celetuk rose dan berhasil membuat tangan mungil itu terlepas dari rambut Jeana.

Poor jeana...

" api ommi, pelempuan itu tan malampil yang cuka aguin atu!!" Tunjuknya marah kearah Jeana.

Rose paham maksud sang anak." Hey baby, dengar.. dia bukan onty J, tapi dia onty Ruby dokternya baby yang kemarin itu loh, ingat?" Rose menggendong sang anak.

Rupanya terjadi kesalah pahaman disini, Baby Lili berpikir yang sedang duduk bersama omminya adalah jennie yang selalu ia panggil mak lampir.

Baby Lily menatap wajah Jeana yang terlihat memerah, wanita itu terisak akibat rambutnya yang di jambak kencang oleh baby lily.

Karena merasa bersalah baby lily meminta sang ommi menurunkannya." Ommi, tuluni baby" rose pun mengiyakan.

Akhirnya kaki mungil itu mendekat kearah Ruby dan mencolek paha wanita yang sedang terisak sambil menutupi wajahnya.

" onty "

Panggilnya pelan.

Ruby membuka kedua tangannya muka wanita itu memerah menahan tangis. Jambakan lalisa benar² membuat kulit kepalanya sangat sakit.

" hiks apa??"

" angan malah anti pelutnya besal loh" ejeknya tapi malah membuat ruby tertawa.

Apakah begini cara meminta maaf seorang bayi huh. Batinya.

" iya, onty gak marah asalkan baby endut mau popoo onty sini" tunjuknya di pipi gembulnya.

Lili ketar ketir, ia menatap sang ommi takut, takut ibunya itu cemburu.

Melihat tatapan takut putrinya rose mengangguk." Lakukan saja tidak apa²" kepala lobak menggemaskan itu mengangguk.

Cup

" ucah"

Lalu berlari kearah rose dan meminta untuk di gendong, senyum di bibir ruby terbit hingga membuat gummy smile nya terlihat.

Rose pun akhirnya sadar jika wajah ruby dan Jennie kakaknya benar² mirip seperti pinang di belah dua.

Tbc

 Baby lili lagi nolep gaisss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby lili lagi nolep gaisss

JEANA RUBY MIRIPKAN SAMA ONTY J

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JEANA RUBY MIRIPKAN SAMA ONTY J

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang