21. Tidak ingat.

566 89 7
                                    

Eunghhh

" ommi cimung..yeyyy akhilna ommi banun uga huawaaaa" tangis baby Lily pecah.

" astaga sayang, emang ommi kenapa hum?"

" kau tiba² tidak sadarkan diri selama 3 hari rose, sedangkan putrimu juga tidak sadarkan diri selama 3 hari. Dan ini dia baru saja sadar 2 jam yang lalu. Kutanya ada apa sebenarnya? Kenapa kalian tiba² tidak sadarkan diri seperti ini??" Tanya Jennie beruntun.

Kening rose mengernyit sepertinya dia lupa apa yang terjadi kepadanya tiga hari yang lalu.

" gak tau, aku gak ingat sama sekali. Terakhir yang aku ingat adalah saat aku tertidur sehabis pulang dari kantor, setelah itu aku gak ingat apapun" jawab rose sekenanya.

Jennie memijit pelipisnya semakin pusing, "apakah ada makanan yang kalian makan? Atau ada hal lain??. Rose, ini benar² membuat kami bingung sekaligus khawatir sama keadaan kalian berdua, untung jeana menemukan kalian dengan cepat kalau tidak entah apa yang terjadi kepada kalian berdua"jelas Jennie pelan. Wajahnya tampak sangat kusut serta kelelahan.

" ya aku pun gak ingat apa yang terjadi, terakhir yang aku ingat adalah saat aku tertidur setelahnya aku gak ingat apapun sama sekali." Balas rose acuh.

Eh tunggu...

Rose mendekatkan kepalanya di dada baby lily sehingga gadis kecil yang sedang asik menyusu padanya tertawa kegelian.

" hahaha ommi epas baby eli hihihi" tawanya kencang tapi rose tidak menggubrisnya.

" tidak mungkin" gumam rose tercengang.

" Jennie unnie tolong panggilkan jeana untukku!"  Titah rose panik.

Melihat wajah rose yang panik, jennie yang awalnya ingin protes tidak jadi dan segera keluar kamar memanggil jeana.

Sementara baby lily kini menatap wajah ibunya intes" ommi, tamu tenapa?" Tangan mugil itu memegang pipi rose sebelah kiri.

Rose hanya diam, ia harus menunggu Jeana untuk memeriksa tubuh putrinya.

Tak lama pintu di buka dengan kasar...

Brakkk

Jeana muncul dengan wajah paniknya." Astaga rose kau sudah sadar ibu mertua!" Sialan Jeana malah sempat² mencari kesempatan didalam kesempitan.

Seketika rose mendatarkan wajahnya, awalnya ia ingin mengatakan dengan baik² pada Jeana untuk menyuruh wanita itu memeriksa tubuh putrinya tetapi dia malah di buat kesal oleh ucapan unfaedah dari Jeana Sengklek.

Pletakkk

" yakkkkk jennie bangke ini sakit goblok!" Sahut Jeana kesal mengusap kepala belakangnya yang di tempelen oleh Jennie.

" makanya kalau mau berdrama itu lihat situasi goblok! Orang lagi panik²nya eh kau malah ngajak berchandayyyyy" jennie mengikuti gaya centil seleb tik tok yang ia tonton beberapa hari lalu.

" bernada banget ya bun hahahaa" tawa jeana dan diikutin oleh jennie yang sama gilanya dengan jeana.

Hahahahaha

Baby lily yang melihat kedua wanita itu tertawa pun ikut ikutan" hahaha hahahahah cangat ucul hahahahaha" tawa baby lily namun saat bersitatap dengan ibunya.

Ehm

Baby lily pura pura memainkan kancing baju rose sambil berceloteh tidak jelas. Entah kenapa aura omminya mendadak suram sehingga baby lily pura² kalem.

" hentikan tawa anehmu itu Dokter Jeana! Sekarang periksa putriku!!" Suara rose terdengar penuh penekanan sehingga jennie mau jeana mendadak kalem.

Glek

Keduanya segera menghindari tatapan maut dari rose, sepertinya mereka salah mencari gara² sama wanita chimpunk ini deh. Batin keduanya gugup.

" cepat turuti perintahnya sebelum ia ngamuk" Jennie mendorong tubuh Jeana kearah ranjang tempat rose dan baby lily berbaring.

" aku takut hikss dia menyeramkan" bisik Jeana gemetar, tatapan rose benar² seperti iblis yang ingin menelan tuhuhnya bulat².

" udah ga apa apa, sana cepetan!" Dorong Jennie dan akhirnya Jeana mendekat dengan senyum konyolnya.

Sementara Jennie pura² jadi cicak, ia menempelkan tubuhnya ke dinding untuk keluar secara diam² dari dalam kamar rose.

Baby lily cekikikan melihat bagaimana onty J menempel di dinding seperti cicak untuk menghindari tatapan maut dari omminya.

" jennie kim!"

" saya boss" tiba² jennie menghadap rose bak prajurit.

" duduk di kursimu sekarang juga!!" Titah rose tak terbantahkan.

Bagai anak kucing yang malang, Jennie pun menurut dan duduk di kuris dengan patuh.

Puffffttttt

Jeana dan baby lily membekap mulutnya menahan tawa, menurut keduanya jennie seperti anak kecil yang sedang di marahin emaknya hihihi...kiyowo.

" kamu Juga Jeana lakukan tugasmu!!"

" eh iya" jeana tampak panik dan segera mengeluarkan teleskop lalu memeriksa baby lily.

Puffffttttt

Sekarang gantian Jennie juga membekap mulutnya menahan tawa melihat wajah pucat Jeana saat kena omel dari rose.

Beberapa saat setelah menyelesaikan pemeriksaan, wajah Jeana mendadak semakin pucat, tangannya juga gemetar di susul oleh tubuhnya yang tiba² lemes gak bertenaga.

Dug'

Jeana terduduk di lantai wajahnya terlihat linglung dan shock secara bersamaan. Ia menatap rose dengan mulut menganga serta wajahnya yang benar² pucat bak mayat hidup.

" rose....di..dia___"

Bruggg

Jeana jatuh pingsan.

Tbc

Jeana sebelah kiri & Jennie kim sebelah kanan Duo kucing betina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeana sebelah kiri & Jennie kim sebelah kanan Duo kucing betina

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang