9. Cuwii sesad

670 102 4
                                    

Ketukan sepatu di kaki mungil terdengar di lantai dua, ada dua orang gadis kecil tengah bergandengan tangan sambil melompat² kecil.

" baby Lilynya cuwiiii,,, mau gak belajar sama cuwii??" Tzuyu memasang wajah serius,, gadis kecil pemilik lesung pipi itu berpura² menjadi cupu padahal dia adalah suhu.

" belajal apa??" Baby lily melepaskan empeng dari mulutnya.

" belajar jadi orang dewasa biar kita tidak di ejek oleh onty J dan onty ruby." Bisiknya memegang bahu baby Lily penuh keyakinan.

" calana macamana huh? Ily titak tau calana cuwii" balas baby lily polos.

" ayo kita intip ommimu mandi, itulah cara jadi orang dewasa baby." Ajak tzuyu membodohi baby  Lily yang polos. Huhuhhuhhh baby ku sangat polos makanya cuwii suka jahil.

" tamu celius??" Tzuyu mengangguk yakin.

Seketika baby lily mengetuk dagunya seolah olah berpikir. Pipi gembul serta mata berbinar gadis itu semakin membuat tzuyu gemas.

" gimana?? Baby mau kan??" Tzuyu memastikan.

Tak lama baby lily pun mengangguk antusias" yeyeheyyy ayo titak intip ommi cimung andi hihihi~" seru baby lily dan di anggukin oleh tzuyu karna rencana sesad terwujudkan.

.....

Saat ini kedua bocah itu masuk kedalam kamar chaelisa dengan caran mengendap-endap memasuki kamar mandi di mana rose tengah berendam.

" wah ommi kamu sangat sexy ya lili" ucap tzuyu terpesona dan lily hanya mengangguk saja meski tidak mengerti makna dari ucapan tzuyu untuknya.

Namun entah karna apa suara yang sudah lama hilang itu kini terdengar kembali menyadarkan baby lily dari niat mesum tzuyu.

Hey bocah kamu salah membiarkan ibumu di intip sama orang lain huh, kamu mau tubuh indah ibu di jadikan bahan pelecehan oleh teman itu???

Sontak saja lily mendongkak, ia tersadar setelah mendengar suara yang selama ini mengusiknya jika sang ommi gak ada bersamanya.

Karena tidak mau tubuh omminya di lihat oleh orang lain, baby lily memiliki rencanan.

1

2

3

" ommi cimung !!!" Pekiknya berlari kearah bak mandi. Tzuyu membeku di tempatnya sambil cengengesan saat rose melirik kearahnya. Yaaa ketahuan. Batin tzuyu resah.

Rose terlonjat kaget mendengar pekikan putrinya kemudian menatap sang anak dengan heran.

" loh kalian ngapain disini??" Tanya rose kala melihat kedua bocil tengah menatapnya cengengesan.

Tzuyu memutar badannya mencari jalan aman." Kaburrrrr "

Teriak bocah tengil itu meninggalkan baby lily bersama rose di dalam kamar mandi.

Sementara Lily yang di tinggal menatap omminya malu²" hayooo ommi cimung" sapanya gembira. Tangan mungilnya mencolek dagu sang ibu untuk merayu.

Tampang malu² yang ia sematkan di wajah imutnya semakin menggemaskan di mata rose.

Apalagi saat dagu wanita itu di colek oleh sang anak membuat hati rose bergetar bagai berada di atas awan.

" baby belum menjawab pertanyaan ommi loh, ngapain kesini hum??" Tanya Rose mengusap kepala putrinya

Baby lily mendongkak ia minta di gendong" endong, baby mau andi cama ommi cimung!" Rengeknya manja.

" tapi udah mandi loh tadi sayang, masa mandi lagi huh" lembut rose menatap putrinya dengan intes.

Baby lily memasang wajah teraniaya di hadapan rose, dan fix rose tidak bisa menolaknya.

" aigoo, baiklah ommi mengaku kalah" ujarnya terkekeh geli." Sini mendekat, kita buka dulu pampersnya oke"

" otte ommi" balas lily riang.

" omytot dongdongna tuing² ommi hihihi" tukas baby lili ketika kedua dada omminya goyang² saat mengangkatnya ke dalam bak mandi.

Rose hanya terkekeh lembut" itu karna dongdong ommi besar sayang makanya dia tuing² di dalam air" jelas rose sabar dan lembut.

" ooh...belalti dongdongna cangat becal ya huhuhhh baby cuka!" Seru baby lily menangkup kedua pipinya menatap sang ommi dengan mata berair yang sangat jernih.

" tapi baby,, kamu belum menjawab pertanyaan ommi loh" rose kembali mengingatkan pada sang anak.

Seketika wajah baby lily berubah merona merah" eumm....itu...cuwina biyang kayau baby mau jadi olang becal halus melihat ommi andi hehehe" jelas baby lily menangkup kedua pipinya di tambah puppy eyes yang menggemaskan.

Ah rose tidak kuat di serang oleh ke imutan putrinya, seketika ia ngeblank.

Rose mendadak lupa ingatan dan tidak ingat lagi tentang pertanyaan tadi kepada baby lily.

" ululululu kiyowo" gemas rose memeluk putrinya dan di balas kekehan manis oleh baby lily.

" ommi dongdong boyeh??" Rose mengangguk tidak tahan melihat tatapan menggetarkan hati yang di buat oleh baby lili.

Inilsh kelemahan rose, dia sangat lemah saat melihat wajah putrinya yang menggemaskan.

Sementara tzuyu malah cekikikan setelah kabur dari dalam kamar mandi chaelisa.

Tbc

Baby mau di paketin ke shopee silahkan di co ya onty² hihihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby mau di paketin ke shopee silahkan di co ya onty² hihihi

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang