24. Jadi babu

529 90 10
                                    

Happy Reading......

Makan siang telah usai, kini seluruh penghuni mansion Rose sudah berkumpul di ruang tamu beserta keluarga sepupu eomma Park.

Rose memangku putrinya yang saat ini sedang asik memainkan ponsel miliknya, anak itu tampak asik memainkan game kuda poni yang baru saja di download oleh Rose.

Game itu di ciptakan oleh perusahaan Anne Group untuk mengasak otak anak kecil, dan banyak lagi game lain yang di ciptakan oleh perusaha'an rose khusus untuk di mainkan oleh balita karna putrinya begitu menyukai game.

" kalian bisa tinggal di mansion saya, tapi dengan satu syarat?" Senyum miring rose terbit di bibir sexynya.

" syarat? Apapun itu kami akan menurutinya asalkan jangan mengusir kami dari sini, chaeng" wanita itu memelas pada rose.

Rose mengetuk² dagunya, lalu ia pun kembali tersenyum miring." Tentu saja syaratnya, kalian akan bekerja menjadi pembantu di sini. Dengar, rumah saya ini bukan untuk menampung para pemalas berkedok kerabat. Jadi, kalian tinggal memutuskan menerima syarat dari saya atau keluar dari sini"

Sekilas imajiner muncul di kening Park Eunbi tetapi wanita bermuka dua itu segera mengubah raut wajahnya dengan cepat." Baiklah, yang penting kami bisa tinggal di sini dan tidak menjadi gelandangan di luar sana" ujarnya terpaksa.

Sementara gadis kecil di samping Park eunbi yakni putrinya tengah menatap iri kearah baby lily. Dia iri melihat betapa mewahnya baby lily, sedangkan dirinya hanyalah secuil debu yang kapan saja bisa di singkirkan." Aku ingin berada di posisinya" gumam gadis kecil sekitar 9 tahun itu terus menatap kearah baby lily penuh dengan perasan dengki dan iri hati.

Sayangnya saat ia mendongkak, gadis itu meringkuk ketakutan di belakang ibunya ketika matanya tidak sengaja melihat siulet bayangan hitam yang berdiri di belakang tubuh rose.

Terlihat jelas jika siulet bayangan hitam itu seperti memolototi gadis kecil itu seakan² memperingatinya' saya melihatmu gadis kecil ' kira² seperti itulah yang ada di dalam ilusi gadis kecil tersebut terhadap sesosok bayangan hitam di belakang rose.

Rose menatap mereka lalu kepalanya mengangguk pelan, kemudian ia memanggil song Mino untuk mendekat padanya." Sir Mino, kemarilah dan mendekatlah ke disini__ saya ada tambahan karyawan yang berada di naungan anda tolong silahkan tunjukkan di mana mereka akan tinggal mulai saat ini!"

Song Mino segera membungkuk di hadapan Rose lalu mengajak ke empat tamu itu ke arah belakang mansion, saat ke empatnya akan melewati Rose dan baby lily sekilas rose bisa melihat tatapan aneh di mata lelaki  yang sekiranya berumur 35 tahun itu melirik kearah putrinya.

Tatapan itu seperti tatapan pedofil...

Rupanya rose sedang memelihara seorang pedofilia di rumahnya saat ini. tapi tenang saja, Rose sudah mempunyai rencana untuk menghukum pria menjijikan yang berani menatap putrinya dengan tatapan lapar.

" Saya ingin dia mendapatkan mimpi terburuknya selama berada di sini Nona Yoo" bisik rose pada seseorang yang jelas tidak berada disana.

" nee Mrs, saya akan melakukan sesuai perintah anda! "

Senyum rose terbit hingga kedua matanya sedikit menyipit bengis. Uhhh mau bermain² dia rupanya kepada park chaeyoung. Smirk rose dalam hati.

.........

Sore  harinya  tzuyu si bocah mesum tiba² muncul  di dalam mansion rose. Gadis kecil berusia 1 tahun lebih tua dari baby lily tampak sangat senang saat melihat baby lily sedang rebahan santuy di atas sofa.

Dengan senyum berseri² tzuyu mendekat pada baby blily yang tampak anteng menonton serial cartoon yang di tayangkan di netflix." Lily baby, cuwii come back!" Ia berjalan penuh semangat kearah baby lily.

Baby lily mendengus saat melihat senyum menyebalkan dari temannya yang satu ini, entah kenapa saat tzuyu tiba di mansionnya_ baby lily selalu memiliki firasat buruk terhadap kedatangan tzuyu kerumahnya." Lily baby, cuwii membawakanmu Mochi coklat dari korea loh. Mama dan papaku baru saja pulang dari sana dan mereka membawakan oleh² untukmu hehehe" sambil cengengesan tzuyu menyerahkan tote bag kepada baby lily.

Dengan senyum semanis gula baby lily si maniak coklat segera mengambilnya tanpa malu²" makacih cuwiii" ujar baby lily tersenyum manis untuk yang kedua kalinya. Tzuyu jadi tersipu malu. Uhuy.

" kayau betitu uncle dan onty olang kolea yaa.,,, belalti cuwi bica baaca kolea cepelti di tipi!" Baby lily menyipitkan kedua matanya kearah tzuyu. Sangat lucu.

Tzuyu menatap baby lily dengan raut sombong. Ia mengangguk membenarkan pertanyaan dari baby lily." Iya dong aku bisa!, aku kan keturunan korea dan taiwan lily baby tentu saja aku tau berbahasa korea dan mandarin." angkuhnya bersedekap dada.

Baby lily menatap tzuyu antusias" kayau betitu baaca koleana ' halo' apa cuwii...lily engen tau uga" ujar baby lily dengan semangat menggebu².

Tzuyu mengibas rambut sebahunya lalu tersenyum pongah di hadapan baby lily" halo itu dalam bahasa korea adalah' annyeong' lily baby" beritau tzuyu semakin bangga pada dirinya.

Mata baby lily berbinar cerah" kayau biyang ' unggu' apa cuwi?" Lagi dan lagi baby lily bertanya dengan excited...

" tunggu dalam bahasa koreanya adalah ' Jumput juseyo ' nah sekarang lily baby coba ucapkan" pinta tzuyu tersenyum lebar.

" umput juceyo! Wah cuwi babyna bica biyang baaca kolea hahaha" gadis kecil bertubuh mungil dan gempal itu meloncat kesenagan karena belajar bahasa baru dari temannya.

Prok

Prok

" wah lily baby hebat, cuwii suka hahaha" kini keduanya tertawa gembira.

Astaga, apakah bahasa koreanya tunggu menjadi jumopt juseyo..sekarang???

Sepertinya tzuyu si pengajar telah membodohi muridnya yaitu baby lily wkwkw.

Baby lily berhenti lalu bertanya lagi" kayau biyang omytot macamana cuwina??" Tanya baby lily penasaran

" omytot...bahasa koreanya oh toge!" Balas tzuyu semakin angkuh. Beuh pintar sekali dirinya ini hihihi....padahal yang benar adalah ottoke tapi ya sudahlah suka²nya cuwii saja_ othor pasrah.

" oh toge?? Wah baby bica biyang cuwiii!!"

" kayau biyang angan bataimana?" Tzuyu tampak berpikir.

" kalau bilang jangan dalam bahasa korea adalah bajingan-yo ah iya benar bajingan-yo lily baby"  cetus tzuyu semakin bangga pada dirinya, lagi?.

Akhirnya acara mengajar antara kedua bocah itu terus berlanjut...othor sengaja skip karna othor tidak kuat melihat baby lily yang polos semakin di begoin sama tzuyu🤣😭.

Tbc

Tzuyu yang berdiri, sedangkan baby lily yang rebahan wkwwk🤭🤭🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu yang berdiri, sedangkan baby lily yang rebahan wkwwk🤭🤭🤣

Siapa yang mau belajar bahasa korea sama tzuyu komen di bawah yaa entar othor sampaikan sama anaknya langsung.😁😁

This Baby Not Human ( Shipmom)✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang