Seorang gadis manis bernama Nabila, sangat mengagumi sosok Paul Fernand. Penyanyi pendatang baru blesteran Swedia.
Nabila mengaguminya bukan hanya karena Paul memiliki paras yang tampan, tetapi juga karena Paul dikenal sebagai sosok yang rendah hati.
Nabila bukan anak orang kaya, tetapi Ia selalu berusaha agar dapat mengikuti setiap acara musik yang dihadiri Paul.
Orangtua Nabila hanya seorang pensiunan Polisi yang kini memiliki toko kue. Tidak terlalu besar memang, tapi syukurnya dari toko kue tersebut, orang tuanya dapat membiayai kuliah Nabila.
Gadis itu kini menempuh kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi di salah satu kampus Negeri Kota Jakarta.
Sepertinya hidup Nabila lurus-lurus saja bukan? Setidaknya begitu yang terlihat dari luar. Tetapi di lain sisi, Nabila memiliki seorang kekasih yang sangat posesif. David, salah seorang seniornya di kampus. David bahkan sering melarang Nabila untuk menonton konser idolanya, Paul.
------------
Paul Alfred, salah satu Idol pendatang baru di industri musik Indonesia. Namanya melejit pesat setelah mengikuti ajang pencarian bakat. Bahkan setelah tiga tahun, bukannya meredup, namanya justru semakin dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, sifatnya yang sangat rendah hati, menjadikan Paul sangat di cintai masyarakat.
Terkadang Paul lelah menjadi seorang bintang. Privasinya sudah tidak menjadi privasi lagi. Belum lagi, Paul harus selalu terlihat bahagia di atas panggung. Tidak ada yang akan peduli apakah Ia sedang sedih, rapuh ataupun lelah. Tapi bagaimanapun, ini adalah resiko dari pilihan hidupnya.
Di tengah kepayahannya menjalani kehidupan sebagai seorang bintang, Paul sedikit menemukan obat dari rasa jenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Fans
ChickLitCerita tentang seorang gadis manis bernama Nabila. Ia tidak menyangka hidupnya akan se-roller coster ini setelah berhasil lebih dekat dengan idolanya. "Dari awal aku yang salah, terlalu berharap sesuatu yang tidak mungkin bisa ku gapai." - Nabila An...