Hai semuanyaa!! Setelah sekian lama, aku mau up lagi cerita ini, masih sama seperti yang kemarin tapi kali ini ada beberapa yang Direvisi, beberapa alur dan visualisasi cast yang diganti!
Main cast nya aku tetap pake visualisasi Jeongwoo Treasure dan Minji NewJeans sebagai Abinaya dan Zeenara, tapi untuk Bima aku ganti visualisasinya jadi Sunghoon Enhypen!!
Untuk yang bertanya, kenapa kok diganti? Jawabannya adalah karna aku lebih ngerasa karakter Bima lebih masuk ke visualisasinya Sunghoon, setelah meriset beberapa kali dan mendalami karakter Bima selama ini, aku dapet visualisasi paling cocok buat Bima yaitu Sunghoon!
Pokoknya kalian juga bakal masuk ke visualisasi Sunghoon yang bakal jadi Bima!
Aku suka banget selama ZhangHao yang jadi Bima, karna itu juga hasil riset pertama aku dan juga ZhangHao adalah bias aku di Zb1, tapi kembali lagi kalo semua karakter Bima itu lebih masuk ke wajah Sunghoon, nanti juga kalian bakal tau di tengah-tengah cerita!
Dan kembali lagi untuk TIDAK membawa semua karakter di cerita ini ke kehidupan RL mereka as idol, karna ini hanyalah fiksi semata.
Jadi, ayo kenalan ulang sama semua cast di book Querencia ini ⬇️⬇️
•~•
• Abinaya Langit Sengkara
(Cafe Manager)•~•
• Zeenara Shaquela Nugroho
(General Surgeon)•~•
• Bima Samuel Baskoro
(Chief Surgeon)
Sera Shaulany
(Kindergarten Teacher )•
•
•
•~•
Jeongwoo X Minji X Sunghoon X Jihan
Kisahnya bakal sedikit rumit, jadi nantiin yaa!!
See-yaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
QUERENCIA
General Fiction(n.) a place from which one's strength is drawn, where one feels at home; the place where you are your most authentic self. _ "Karena tujuan paling menyenangkan adalah, tujuan saat pulang kepadamu." ...