04. BLACKROSE ❀

150 36 35
                                    

Warning, akan ada kata kata kotor! Jadi mohon bijak dalam membaca!Terimakasih☻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning, akan ada kata kata kotor! Jadi mohon bijak dalam membaca!
Terimakasih☻

❀❀❀


Seet

“Minumlah dulu!” Jungkook menyodorkan air putih pada Sohyun.

Saat ini hanya ada Jungkook maupun Sohyun di dalam kamar. Namjoon dan yang lainnya sudah keluar beberapa saat lalu.

Sohyun pun meraih gelas berisi air putih itu dan meneguk nya beberapa kali. Saat ini perasaan nya cukup jauh lebih baik daripada yang tadi.

Jungkook mengambil kursi dan menyeretnya untuk duduk di depan Sohyun yang masih terduduk di tempat tidur.

Mengambil gelas yang baru di minum Sohyun dan menaruhnya di nakas meja. Kemudian menatap Sohyun yang garis wajahnya terlihat keruh.

“Sohyun!” panggilan Jungkook membuat Sohyun menoleh. “Ada sesuatu yang kau pikirkan?”

Sohyun tersentak. Pupil matanya kembali bergerak gelisah, “Anni.” jawab Sohyun singkat. “Ah benar, tentu saja aku memikirkan orang orang yang menculik Namjoon oppa. Kita harus semakin mengetat penjagaan dan waspada karena pasti mereka akan kembali mengincar Namjoon oppa.” ralat Sohyun cepat. Dia tidak mau Jungkook kembali bertanya-tanya dan mencemaskan dirinya.

Jungkook mengerutkan dahi, sedikit kesal karena Sohyun mencoba berbohong dan tak jujur padanya.

Seolah-olah Sohyun tak mempercayai Jungkook untuk menyimpan rahasia. Atau tidak percaya kalau Jungkook bisa menjadi pendengar yang baik.

Seet

Dreek

Jungkook bangkit dari duduknya dan mengambil posisi di dekat Sohyun.

Gyut

Jungkook menggenggam tangan Sohyun, dan menatap Sohyun hangat.

“Apa sekali saja kau tidak bisa menceritakan semua padaku dan mempercayai ku?” tanya Jungkook sendu.

Ini bukan pertama kalinya Sohyun tidak jujur padanya. Sohyun selalu saja bersembunyi dalam tubuh yang kuat. Berusaha menjadi wanita yang tidak pernah mengeluh dan tidak pernah butuh perlindungan.

Tapi Jungkook tau, dalam diri Sohyun yang kuat, ada sosok lemah yang butuh seseorang.

Sohyun menghela nafas nya, melepas genggaman tangan Jungkook dan mengalihkan pandangan ke arah lain.

“Keluarlah Jungkook! Aku sedang ingin sendiri.” ujar Sohyun pelan.

Jungkook menggeleng, “Tidak mau.” sahut Jungkook kekeh. “Kenapa kau selalu mengusirku? Kenapa kau selalu berusaha tegar dan tak butuh bantuan seseorang di saat kau saja susah payah seperti ini? Itu bukan kuat Sso, tapi egois.” seru Jungkook kesal.

𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang