❀❀❀
Sudah semalaman Taehyung menjalani hukuman dari Yoongi. Dan selama itu, Taehyung tidak hanya tinggal diam. Dia terus melakukan olahraga seperti sit up, push up, dan skot jump. Dengan melakukan hal itu, Taehyung sedikit lupa dengan rasa lapar dan hausnya.
Toh, ini bukan pertama kalinya. Saat di penjara karena makanan nya yang tidak Taehyung sukai, terkadang dia memutuskan untuk tidak memakannya.
Tap! Tap! Tap!
Taehyung menghentikan pergerakannya saat mendengar langkah kaki yang menuruni tangga. Seingatnya sekarang sedang jam makan malam, dan orang orang yang menjaga penjara pasti sedang asik makan di paviliun.
Jimin tidak mungkin, dia dari kemarin sibuk menemani Yoongi. Dan Yoongi juga melarang siapapun mengunjungi Taehyung selama masa hukuman.
Taehyung berdiri, bersiap siap kalau yang datang adalah sebuah ancaman.
Ssreet
“Aaah--”
Taehyung terkejut ternyata gadis itu yang datang dengan sebuah nampan berisi semangkuk sup, nasi dan lauk pauk, berikut dengan air minum nya.
Taehyung cepat cepat melepaskan tarikan nya. Untung saja nampan yang gadis itu pegang tak jatuh.
Taehyung menelisik penampilan gadis itu dari atas hingga bawah, “Kau ngapain ke sini?”
Minhee tersenyum, jari lentiknya menyelipkan rambut di daun telinga nya dengan genit, “Uhm, aku bawakan maka malam untuk mu.”
Taehyung mengernyit, sejak kapan mereka sedekat itu sampai di bicara sesantai ini?
“Tidak usah. Nanti kau terkena masalah jika memberi ku makan. Pergilah!” ujar Taehyung menolak.
Minhee melunturkan senyumnya, “Apa kau sekhawatir itu? Aku benar-benar tidak apa apa kok. Lagipula, kau sudah menyelamatkan ku tadi. Jadi aku akan membantu mu juga.”
Minhee berjongkok, “Duduklah! Karena sela sela besi ini tidak bisa memasukkan makanan nya. Biar aku suapin saja.”
Taehyung mendelik, “Tidak usah! Lagipula aku tidak lapar!” sahut Taehyung sambil melanjutkan kegiatan pushup nya.
Alih alih pergi, Minhee malah terpaku melihat Taehyung yang sedang melakukan pushup. Bagaimana tubuh Taehyung yang bergerak atas bawah membuat Minhee semakin membeku. Keringat yang berjatuhan menyentuh dagu hingga berakhir di lantai penjara. Semua itu membuat Minhee tak bisa mengalihkan perhatian nya dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️
Fanfikce[C O M P L E T E D] °°°° Tentang pembalasan Taehyung yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Bergabung dalam kelompok the secret murderer, yakni Black Rose. Akankah Taehyung bisa membalaskan dendam nya?