Holaa.. :))
Aku datang dalam perayaan ulang tahun Jeon Jungkook
Maka dari itu, sebagai bentuk ikut merayakan.. Aku buat satu chapter full khusus Jeon Jungkook dan Sohyun ;))Ok, tanpa berlama-lama
Enjoy the story :))
❀❀❀
Jeon Jungkook, usianya saat ini baru menginjak 23 tahun. Sebenarnya 2 tahun lebih muda dadi Sohyun. Tapi karena anak itu tidak mau terlihat seperti anak kecil di depan Sohyun, dia memutuskan hanya memanggil nama.
Tentu saja awalnya Sohyun mencibir karena ketidak sopanan Jungkook, tapi lambat laun, Sohyun pasrah saja menghadapi bagaimana keras kepala nya Jungkook.
Jungkook itu terkadang bisa serius, tapi juga terkadang bisa bertingkah konyol seperti kelebihan imun. Ada kalanya tingkah konyol Jungkook membuat Sohyun kewalahan dan malas. Tapi ternyata, sedikit saja Jungkook tidak mengganggu Sohyun, dia merasa kehilangan.
Itu yang membuat Sohyun membebaskan Jungkook untuk berekspresi. Tapi tetap di waktu yang tepat.
Sohyun ingat, pertama kali bertemu Jungkook. Saat itu hujan deras. Dia melihat anak SMA tengah berdiri di pinggir jembatan sungai Han. Sohyun yang mengira bocah itu akan loncat pun langsung menghentikan aksi gila bocah yang tidak Sohyun ketahui itu.
Tapi ternyata semua itu salah paham dan membuat Sohyun kian malu karena mengira bahwa dia akan melakukan bunuh diri.
Dan sejak pertemuan itu, Sohyun selalu bertemu dengan Jungkook tanpa sengaja. Pertemuan yang membuat Sohyun semakin tahu tentang kepribadian Jungkook.
Dia hanya tinggal bersama ibunya, ayahnya entah pergi ke mana. Ibunya sakit keras, membuat Jungkook butuh uang cepat agar sang ibu bisa mendapatkan penanganan medis lebih baik.
Melihat Jungkook yang butuh uang, Sohyun pun menawarkan nya bekerja pada Namjoon. Dan di respon baik oleh Namjoon, Sohyun pikir Namjoon hanya akan menerima Jungkook bekerja menjadi pengawal nya, tapi ternyata Namjoon malah membayar semua biaya pengobatan ibunya tanpa terkecuali.
Kebaikan Namjoon membuat Jungkook merasa hidup kembali dan berterimakasih, bahkan Jungkook sampai bersumpah kalau akan mengabdi pada Namjoon seumur hidup nya.
Tapi sayang, 2 tahun setelahnya, ibu Jungkook meninggal karena ternyata penyakit tersebut kembali muncul dan kali ini ibu Jungkook tidak bisa di selamatkan.
Sohyun yang melihat Jungkook terpuruk, mencoba untuk menyemangatinya mengatakan bahwa mungkin ini yang terbaik. Sohyun yakin, ibu Jungkook sudah mendapatkan tempat terbaik seperti ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️
Fanfic[C O M P L E T E D] °°°° Tentang pembalasan Taehyung yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Bergabung dalam kelompok the secret murderer, yakni Black Rose. Akankah Taehyung bisa membalaskan dendam nya?