❀❀❀
Hanbin memasuki rumah dengan senyuman lebar. Karena percaya diri kalau rencana nya kali ini berjalan lancar, pasti sekarang Jungkook sedang di hajar habis habisan.
"Tapi--kenapa sampai sekarang mereka belum mengabari?" monolog Hanbin bingung.
"Ya sudah Hyung, aku kembali ke paviliun dulu ya. Kalau Hyung mau pergi, kabari aku saja."
Namjoon mengangguk, membiarkan Jungkook yang kembali ke paviliun.
Hanbin terpaku saat mendapati Jungkook yang melewatinya dengan santai tanpa ada luka sedikit pun.
Hanbin menoleh ke arah perginya Jungkook dan mengernyit bingung, "Dia--dia seharusnya kan--"
Buaaagh!
Bruk!
Hanbin tersungkur jatuh saat Namjoon memukul rahang pria itu cukup kencang. Hanbin yang mendapat pukulan tiba-tiba itu terkejut setengah mati.
"Hyung! Apa apaan ini?! Kenapa kau memukul ku tiba-tiba?!" seru Hanbin keras. Tidak terima dengan apa yang baru saja ia dapatkan.
'Apa yang Jungkook bicarakan dengan Namjoon hyung?'
Grep!
Hanbin terkejut, "Aaa--khh! H--yung--kh!"
Namjoon menarik rahang Hanbin untuk membuatnya berdiri sejajar dengan Namjoon.
"Dasar adik tidak tahu diri! Seharusnya kekacauan terakhir yang kau buat itu bisa membuat mu introspeksi diri. Tapi ternyata aku salah, bahkan sebelum kau menjadi seorang pembunuh, kau sudah melakukan pelecehan seksual terhadap Sohyun. Ya! Kalau aku tidak ingat kau itu adikku--aku sudah membunuh mu Kim Hanbin!"
Ssreet!
"Uhuk--uhuk!" Hanbin terbatuk batuk. Tatapan nya menyorot tajam, "Haah--apa yang keparat itu katakan? Dia hanya mengada ngada Hyung. Aku mana mungkin menyentuh Sohyun. Kau kan sangat menyayangi nya." bahkan sampai akhir pun Hanbin tidak mau mengaku.
Membuat Namjoon semakin emosi, "Kau benar-benar tidak mau jujur? Bahkan jika aku menghajar mu di sini?"
Namjoon maju selangkah, membuat Hanbin terkejut.
"Yayaya! Hyung! Kenapa kau jadi seperti ini karena wanita itu? Apa yang sudah dia lakukan?" tanya Hanbin memancing.
Namjoon mengernyit, "Melakukan apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️
Fanfiction[C O M P L E T E D] °°°° Tentang pembalasan Taehyung yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Bergabung dalam kelompok the secret murderer, yakni Black Rose. Akankah Taehyung bisa membalaskan dendam nya?