❀❀❀
Brak
"Aku tanya sekali lagi! DI MANA HAN DUNG-SIK?!"
Gadis SMA itu tersentak saat suara pria di depan nya meninggi.
Sementara Jimin, Donghyuk, Siwoo dan Jowon hanya terdiam. Tak bisa ikut campur jika Taehyung sudah se emosi ini.
"Tidak tahu." cicit gadis itu takut.
Taehyung menghela nafas. Mengacak ngacak rambutnya gusar dan kembali menatap gadis itu penuh intimidasi.
"Baiklah! Berarti kau siap untuk menggantikan ayahmu membayar hutang."
Gadis itu terkejut, "Saya janji, saya akan melunasi hutang ayah saya. Tapi beri saya waktu." mohon gadis itu memelas.
Taehyung tersenyum sinis, "Kau bilang saja pada orang yang memberikan uang nya untuk ayahmu! Bawa! Kita serahkan dia ke Yoongi hyung!"
Setelahnya Taehyung berlalu pergi. Jimin dan yang lainnya saling bertatapan. Melihat bagaimana gadis itu yang semakin terisak.
"Ayo! Kau harus ikut kami!"
Gerp
Donghyuk memegang lengan gadis itu dan menariknya pergi.
"Tunggu. Saya janji akan melunasi hutang ayah saya. Tapi tolong jangan bawa saya. Saya mohon.." rengek gadis itu, berusaha melepaskan diri dari pegangan Donghyuk.
Jimin mengalihkan perhatian nya ke arah lain dan berjalan pergi menyusul Taehyung. Biar gadis itu menjadi urusan Donghyuk, Siwoo dan Jowon saja.
"Maaf, tapi kami hanya melaksanakan perintah. Demi keselamatan mu, ikut kami dulu saja." ujar Donghyuk sambil kembali menarik gadis itu pergi.
Diikuti Siwoo dan Jowon yang hanya bisa menghela nafas.
Perintah Yoongi adalah mutlak, dan mereka terlalu takut untuk menentang.
❀❀❀
Saat di K.N grup... Terlihat Namjoon baru keluar dari ruang rapat. Pria itu langsung menuju ruangannya dengan masih di ikuti Jungkook.
Tapi sedari tadi fokus pria itu sedang tidak berada di tempat. Otaknya selalu tertuju pada Sohyun yang mengawal Hanbin pergi bersama teman teman pria itu.
Entah kenapa, firasat Jungkook menjadi tidak enak.
Bahkan saat sikap Sohyun tambah aneh sejak kepulangan Hanbin.
"Jungkook!"
Jungkook yang berdiri di sisi pintu dengan tubuh tegak pun menoleh pada Namjoon yang sudah duduk di balik meja kerja nya.
Mengisyaratkan Jungkook untuk menghampiri nya.
Tanpa menunggu Jungkook langsung menghampiri Namjoon, "Ada apa hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️
Fanfiction[C O M P L E T E D] °°°° Tentang pembalasan Taehyung yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Bergabung dalam kelompok the secret murderer, yakni Black Rose. Akankah Taehyung bisa membalaskan dendam nya?