EPILOGUE

270 25 31
                                    

Bonus chapter :))

Sekaligus chapter terakhir :((

...

Satu tahun kemudian..

Waktu yang cukup namun sulit untuk menghilangkan rasa sakitnya setelah kepergian Jungkook maupun Taehyung yang sekarang belum ada kabar.

Entah di mana Taehyung sekarang, tapi Sohyun harap dia sedang dalam keadaan baik baik saja.

Apalagi terakhir kali Taehyung pergi saat keadaan terluka.

Omong omong setelah kepergian Jungkook, Sohyun memutuskan untuk berhenti dari perkerjaan nya sebagai pengawal.

Kemudian memutuskan untuk tinggal bersama Seokjin di rumah nya. Awalnya Sohyun menolak karena ia tidak mau bertemu dengan orang tua Seokjin. Tapi kata nya, sekarang Seokjin sudah misah dan memiliki rumah sendiri.

Jadilah Sohyun tak bisa menolaknya jika memang begitu alasannya.

Mungkin awal nya terasa canggung. Bagaimana tidak, setelah sekian lama, mereka kembali tinggal bersama. Tapi seiring berjalan nya waktu, akhirnya rasa canggung dan tembok pembatas yang Sohyun bangun kini tak tersisa lagi di antara mereka.

Sohyun sudah lebih berani bersikap seperti biasa. Walau Seokjin tahu, luka yang ia torehkan tak akan sembuh sepenuhnya. Tapi Seokjin senang, melihat Sohyun yang mau berusaha untuk memaafkannya.

Seokjin habis dari lari pagi saat melihat Sohyun sudah siap dengan mantel tebal dan sepatu boots nya. Tas slempang yang ia sampirkan di bahu kirinya.

“Kau mau pergi?” tanya Seokjin sembari mengelap keringat di dahinya menggunakan handuk kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Kau mau pergi?” tanya Seokjin sembari mengelap keringat di dahinya menggunakan handuk kecil.

Sohyun mengangguk, “Aku mau mengunjungi makam Jungkook dulu.”

Seokjin teringat sesuatu, “Oh, ini kan hari peringatan kematian nya ya?”

Sohyun tersenyum, “Nee. Makanya aku mau datang.”

“Maaf, aku ada rapat pagi, jadi tidak bisa ikut dengan mu Sso. Tidak apa apa kan?” Seokjin menunjukkan raut menyesalnya.

Kalau tidak ada rapat penting jam 9 nanti, mungkin ia bisa ikut Sohyun untuk datang ke makam Jungkook.

“Tidak apa apa oppa. Aku mengerti. Kalau begitu aku pergi dulu yaa?”

Sohyun pamit pergi. Dengan berjalan kaki, Sohyun pun datang ke tempat abu Jungkook di semayamkan.

𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang