❀❀❀
Taehyung baru kembali dari tugas 'negara' saat melihat Sohyun berlari dari dalam Cafe. Dalam diam Taehyung mengikuti Sohyun yang masih tak menyadari keberadaan nya.
Hingga saat Sohyun terjatuh berlutut dan terisak, Taehyung terpaku melihat nya. Baru juga mau menghampiri Sohyun, hujan sudah turun dengan derasnya. Taehyung berlari ke minimarket seberang jalan untuk membeli sebuah payung.
Dan di sinilah Taehyung, berada di depan Sohyun. Mengatakan semuanya hingga memancing Sohyun menangis lebih keras. Entah apa yang merasuki Taehyung sampai dia berani menarik Sohyun dan mencium Sohyun di bawah rinai hujan.
Dengan menopang tubuh Sohyun agar tak meluruh ke bawah, Taehyung terus mengecap rasa manis yang terasa dari belah bibir Sohyun.
Meredam isakan dan emosi Sohyun dengan sebuah ciuman hangat yang Taehyung berikan.
❀❀❀
Entah bermula dari mana, Taehyung dan Sohyun saat ini kembali berciuman. Lebih panas dari yang tadi.
Dengan tangan yang mengalung di leher Taehyung, Sohyun terus membalas permainan bibir Taehyung yang handal. Seperti seorang profesional. Sohyun jadi curiga, kalau ini bukan ciuman pertama nya.
Memikirkan hal itu entah kenapa membuat Sohyun kesal. Dia pun mengigit bibir bawah Taehyung gemas.
"Aw--ssh.."
Sohyun melepaskan ciuman nya. Terkejut saat Taehyung meringis kesakitan, "Ah, mianhae. Aku, tidak sengaja."
Sohyun meraba bibir Taehyung yang terluka akibat gigitan nya. Kemudian mengecup nya.
Taehyung masih meringis. Mengusap usap bibirnya yang menjadi pelampiasan emosi Sohyun. Apa Sohyun masih kesal karena yang tadi?
"Kau baik baik saja kan?"
Sohyun tersenyum gugup, "Nee. Aku baik baik saja. Aku hanya--"
Sohyun yang menggantung ucapan nya membuat Taehyung penasaran, "Hanya--"
"Hanya bingung, kenapa kau jago sekali dalam berciuman? Ini bukan pertama kali nya kan?" tanya Sohyun sebal.
Dengan wajah datar Taehyung pun menjawab, "Anni. Ini ciuman pertama ku. Wae?"
Sohyun tercengang mendengar jawaban Taehyung.
Yang pertama?
Yang benar saja.
"Jinjja? Jinjja-yo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️
Fanfiction[C O M P L E T E D] °°°° Tentang pembalasan Taehyung yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Bergabung dalam kelompok the secret murderer, yakni Black Rose. Akankah Taehyung bisa membalaskan dendam nya?