❀❀❀
“PARK JIMIN!”
DEG.
Jantung JiMin berdetak lebih cepat saat mendengar seruan kencang Yoongi dari depan pintu paviliun.
JiMin yang sedang mengotak atik laptopnya pun terkejut. Setelah membereskan laptopnya--mengamankan nya di kamar JiMin segera menemui Yoongi yang entah kenapa seperti tengah marah.
JiMin yakin, Taehyung sudah mengatakan niatnya untuk keluar. Dan sekarang, apa Yoongi akan melampiaskan padanya?
Yoongi menoleh pada presensi JiMin yang menghadap nya. Dengan langkah tegas, Yoongi menghampiri JiMin.
Sebenarnya JiMin ragu untuk menemui Yoongi saat kondisi pria itu sedang marah. Tapi JiMin juga tidak bisa menghindar, karena itu hanya akan membuat Yoongi semakin murka.
“Kau tahu ini semua kan? Niat Taehyung yang mau mengakhiri semuanya.” ujar Yoongi membuka suara.
JiMin diam. Sekarang pilihannya hanya 2. Memilih berbohong, atau jujur.
Tapi kalau bohong, dan jika Yoongi tahu nanti, dia yang akan menjadi sasaran amukan ya Yoongi.
Tapi kalau jujur, mungkin semuanya akan rumit dan itu hanya akan membuat Yoongi murka juga.
Tugas Taehyung adalah membawa Sohyun untuk bergabung, bukan jatuh cinta padanya.
Aaiisshh.. Sial! Kenapa dia selalu saja berdiri di antara jurang yang Taehyung buat?
Tapi lagi lagi, JiMin tidak bisa mengabaikan permintaan Taehyung.
Membuat JiMin membantu, walau pada akhirnya selalu dia yang menjadi bahan amukan Yoongi.
Baiklah. Sepertinya ini yang terakhir. Dia akan membantu Taehyung untuk terakhir kali nya.
Melihat diam nya Jimin, Yoongi menggeram kesal.
“Jawab aku Park Jimin! Kenapa kau diam?!” sentak Yoongi tak sabaran.
“Bukankah Taehyung pernah bilang kalau setelah menemukan pelaku yang membunuh adik Hyung, dia akan keluar dari aliansi ini? Jadi ku pikir mungkin itu alasan nya.”
Pada akhirnya, JiMin tetap memilih untuk berbohong.
Yoongi mengernyit. Berusaha mempercayai alasan yang JiMin katakan.
Taehyung memang pernah bilang, tapi entah kenapa saat mendengar nya lagi membuat Yoongi ingin tetap menahan Taehyung agar tak ke mana-mana.
Melihat diamnya Yoongi membuat Jimin ketar ketir. Dengan menahan nafas, JiMin diam saat Yoongi menatap nya dingin dan tajam.
Melangkah mendekat dan berbisik tajam tepat di telinganya, “Kali ini aku akan coba percaya. Tapi jika kau hanya membual--siap siap untuk jadi orang pertama yang ku lubangi kepalanya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️
Fanfiction[C O M P L E T E D] °°°° Tentang pembalasan Taehyung yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Bergabung dalam kelompok the secret murderer, yakni Black Rose. Akankah Taehyung bisa membalaskan dendam nya?