21. BLACKROSE ❀

101 25 41
                                    

❀❀❀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀❀❀

Buaghh...

Bruukh...

Hanbin tersungkur setelah dipukul cukup keras oleh Taehyung.

"Ohok.. Ohok..." Hanbin memegangi perutnya yang terasa nyeri.

Tapi alih alih takut, Hanbin malah menyeringai sinis.

"Hanya segini saja?"

Taehyung melangkah maju dengan emosinya yang kian memuncak. Tepat, setelah pria di depan nya ini mengaku. Bahwa dialah si pelaku yang telah membunuh Youngjae, dan orang yang telah menjadikan nya kambing hitam.

Grep..

Taehyung mencengkram kerah baju yang Hanbin kenakan, "Sebenarnya apa masalah mu dengan nya?! Kalau kau tidak menyukai ku, lampiaskan saja pada ku brengsek!"

Buaaagh...

Taehyung kembali memukul rahang Hanbin. Tak membiarkan Hanbin berbicara, Taehyung kembali memukuli Hanbin dengan membabibuta.

Buaaagh..

Duaaaghh...

Bruuukh...

Dengan penampilan yang cukup memprihatinkan Hanbin tak menunjukkan raut takut, atau merasa bersalah sedikit pun.

Bahkan malah terkekeh di saat pelipis dan sudut bibirnya telah robek karena pukulan Taehyung yang tak main main.

"Ohok.. Taehyung Taehyung.. Seharusnya, kau berkata begitu saat Youngjae masih hidup. Saat dia masih melindungi mu dan berdiri di depan kata persahabatan. Cih, persetan dengan persahabatan kalian. Daripada dirimu, aku lebih membenci Youngjae. Karena apa--"

Hanbin menjeda ucapan nya, kemudian berdiri tegak dan berhadap-hadapan dengan Taehyung sambil menahan rasa nyerinya di sekujur tubuh.

"Karena dia, bersikap sok baik dan menjadi malaikat untuk mu! Membela mu. Munafik. Orang seperti kalian itu, munafik!" sentak Hanbin keras.

Lalu dia tertawa sumbang. Menunjuk nunjuk Taehyung menantang, "Lihat sekarang. Seharusnya kau berterimakasih padaku, gara gara aku, kepribadian mu jadi berubah. Taehyung yang kuat, dan Taehyung yang bisa melakukan apapun."

Taehyung menatap Hanbin dengan dingin. Racauan nya benar-benar tidak bisa Taehyung terima.

"Aku akan membunuhmu." ujar Taehyung pelan.

Hanbin pun membalas tatapan Taehyung tak kalah dingin, "Boleh. Itu juga kalau kau bisa."

Taehyung mengepalkan kedua tangannya erat di depan dada, kemudian berlari menerjang Hanbin yang sudah kehabisan energi. Tapi sepertinya, dia masih belum cukup di hajar.

Karena setelah berkata begitu Hanbin berusaha keras untuk memutar keadaan. Dengan pukulan yang tak seberapa, Hanbin terus mencoba melumpuhkan Taehyung dengan kekuatan nya yang tersisa.

𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐑𝐎𝐒𝐄✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang