𝐛ipp... 𝐛ipp... 🚗
.
𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐧𝐞𝐞𝐝 𝐮𝐫 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫.
- ch ini gada kaitannya sama ch yang lain ya alias buat cuma mawu saja eh gtw yawdah lah gitu deh ya😁
- spesial buat karASU ini mah yaa, telat up dikit ga ngwaruh😁
- author sayank kalian💋
Happy Reading 💗
Di malam tengah malam Karasu sedang duduk sendirian di sofanya sambil melihat ponselnya, bertepatan sekarang tanggal 15 Agustus.
"Bejir gada yang ngucapin" katanya pasrah.
"Ayo dong siapa yang ngucapin apa kek gapapa telat seabad juga gapapa"
Karasu duduk merenung nasib sambil memeluk lututnya masih berharap ada yang ngucapin atau suprise padanya.
Keadaan Karasu saat ini:
Karasu masih menunggu saat detik-detik akan ulang tahunnya sebenarnya Karasu berharap orang pertama yang mengucapkan selamat padanya adalah Hiori.
Tiba-tiba diruangan Karasu mati lampu yang menjadi gelap Karasu langsung terkejut dan dia memeluk sesuatu yang ada di smping nya.
"HBD" ucap Hiori yang di peluk Karasu.
Karasu menoleh kearah Hiori dengan pencahayaan lilin di atas kue.
"H-hiori?... "
Karasu mendadak berair dan dia mengusap matanya sepertinya dia terharu.
Lalu tak lama dari itu lampu pun menyala.
"Hepi semedey tu youq" ucap Otoya sambil joget pargoy
"Happy birthday to you" kata Yukimiya sambil tersenyum dan dia sambil menepuk tangan.
Karasu menoleh kearah mereka bertiga yang mengucapkan selamat padanya, karasu mengusap matanya lagi lalu memeluk Hiori.
Muka otoy saat ini:
Lalu Hiori tersenyum kearah karasu dan tiba-tiba Hiori melemparkan kue itu ke wajah Karasu.
"Happy birthday idiot crow"
゚+*:;;:* 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐛𝐢𝐫𝐭𝐡𝐝𝐚𝐲 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐬𝐮 𝐓𝐚𝐛𝐢𝐭𝐨 *:;;:*+゚
Tbc...
Ini cuma chapter tambahan yah syg jangan lupa vote okeyyyuu😘💗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. - 𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction[18+] - 𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. Tabito Karasu x Yo Hiori • BOOK INI KHUSUS SHIPPER TABIORI & OTOYUKI❗ . ‧₊˚ ୨୧ ˚₊‧ . ⌗ . "he so beautiful like sky" - ᴋᴀʀᴀsᴜ ᴛᴀʙɪᴛᴏ > ʜɪᴏʀɪ ʏᴏ ⌗ . "i wish he mi...