★ - The Four of Us

811 51 15
                                    

𝐛ipp... 𝐛ipp... 🚗
.
𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐧𝐞𝐞𝐝 𝐮𝐫 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫.






















𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚 𝗡𝗦𝗙𝗪 ❗🔞

- ♡ -

"Let's have fun here~"




















Karasu Tabito: - 31cm (Seme/Top)
Hiori Yo: - 15cm (Uke/Bottom)

Otoya Eita: - 28cm (Seme/Top)
Yukimiya Kenyu: - 17cm (Uke/Bottom)


-Happy Reading💗

Pada saat malam harinya...

[ 22.30 AM ]

"Gabut nih" ucap Karasu menoleh kearah Otoya yang sedang memainkan ponselnya.

"Hio sama yuki kemana dah" batin Karasu lalu dia mendekati Otoya.

Saat Karasu mendekati Otoya dia terkejut karena melihat Otoya yang dia kira sedang bermain game ternyata sedang menonton sesuatu.

"Hayoloh nonton pokeb"

"?!" Otoya kaget.

Otoya langsung mematikan ponselnya dan melepaskan earphone nya.

"Aelah pake kaget pula"

"Ya kaget lah anjir"

"Ayolah lanjut aku juga mau ikutan nonton"

"Yaudah ayo"

Otoya menghela nafasnya lega dia kira Karasu akan memarahinya atau apa.

Mereka berdua malah asik nonton hentai bareng di sofa sementara itu Hiori dan Yukimiya berada di kamar mandi mereka berdua selesai mandi. (Btw kamar mandinya itu kyk di ada penghalang² gitu).

"Air nya hangat nyaman deh" kata Hiori menyeka wajahnya dengan handuk kecil.

"Nyaman banget apalagi kalo malem-malem gini" ucap Yukimiya menutupi dirinya dengan handuk dan dia telanjang dada.

Saat Yukimiya dan Hiori keluar kamar mandi Karasu dan Otoya menoleh kearah mereka berdua dengan mata Karasu dan Otoya yang bersinar.

Karasu beranjak dari tempat duduknya menghampiri Hiori dan mendorongnya lalu menjepitnya di ranjang dengan mata Karasu yang terlihat dipenuhi nafsu.

Begitu pula dengan Otoya, dia mendorong Yukimiya ke dinding dan menjepit nya di dinding sambil menjilati bibirnya.

Hiori dan Yukimiya sedikit berkeringat dingin ternyata yang mereka takuti benar-benar terjadi saat ini.

"Karasu lepasin aku belum ngambil baju" Hiori mencoba mendorong Karasu menjauh tapi sia-sia.

"O-otoya?..." Yukimiya berkata dengan gugup karena dia dijepit oleh Otoya di dinding.

.

.

.

.

.

.

♡ - ꒰ Tabiori First ꒱ - ♡

Karasu dengan langsung mencium bibir Hiori dengan ganas dan bergairah.

Dia menempelkan tubuhnya mendekati tubuh Hiori dan itu membuat Hiori lengah.

𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. - 𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang