𝐛ipp... 𝐛ipp... 🚗
.
𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐧𝐞𝐞𝐝 𝐮𝐫 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫.
- happy reading♡ -
beberapa hari telah berlalu, Hiori menjadi sering menangis tidak seperti biasanya bahkan dia menangis tidak kenal waktu, kadang siang atau malam. kadang juga satu jam atau lebih.
"sampai kapan aku kaya gini terus... aku ngerasa gapunya rumah lagi, selain Karasu" batinnya.
Hiori hanya berdiam diri dikamar bahkan sempat lupa makan.
"Harusnya aku ga terlalu cinta banget sama Karasu... tapi kenapa aku mencintainya terlalu dalam?"
Karasu bagaikan laut yang luas dan dalam, Hiori terus menulusuri tentang lautan itu, tak peduli mau segelap apa dan semenyeramkan apa didalam sana.
Hiori hanya senang dan menikmati keindahan lautan itu tapi Hiori belum menulusuri semua isi lautan itu terkadang dia dihantam oleh ombak besar yang beberapa kali membuatnya jatuh dan tenggelam tapi Hiori terus bangkit lagi.
Atau...
Bagaikan seorang bunga biru kecil yang terus ditumbangkan oleh derasnya air hujan, yang terus menerus menurun ke bunga biru itu.
tapi disisi lain bunga biru itu membutuhkan air untuk bertahan hidup.
Karasu adalah segalanya bagi Hiori, dia adalah tokoh terpenting di kehidupannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
"bisa ga ya aku bawa dia balik?.... i want him back"
beberapa jam kemudian Hiori keluar dari kamar dengan hidung yang memerah dan matanya bengkak, dia melihat sekitar mengecek semoga ibunya tidak melihatnya dalam keadaan seperti ini.
Hiori berjalan ke dapur dengan pelan dan dia mengambil makan, karena dia sudah dua hari tidak memakan apapun.
"harga diriku benar-benar terjun bebas karena Karasu" gumamnya.
setelah itu Hiori kembali ke kamarnya makan didalan kamar sambil menonton video untuk menghibur dirinya sendiri.
Hiori sedikit ngelamun beberapa kali karena memikirkan sekaligus teringat banyak kenangan indah yang tidak bisa terulang kembali.
kenangannya bersama Karasu sungguh hal yang paling ia takan lupa sampai kapan pun.
setelah selesai makan, Hiori menelpon Nanase dan menghubunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. - 𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction[18+] - 𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. Tabito Karasu x Yo Hiori • BOOK INI KHUSUS SHIPPER TABIORI & OTOYUKI❗ . ‧₊˚ ୨୧ ˚₊‧ . ⌗ . "he so beautiful like sky" - ᴋᴀʀᴀsᴜ ᴛᴀʙɪᴛᴏ > ʜɪᴏʀɪ ʏᴏ ⌗ . "i wish he mi...