𝐛ipp... 𝐛ipp... 🚗
.
𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐧𝐞𝐞𝐝 𝐮𝐫 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫.
Beberapa hari telah berlalu, Hiori berada di rumahnya duduk didekat jendela kamar sambil merawat salah satu bunga dari buket mawar kemarin, walaupun banyak yang layu.
Tapi ada salah satu bunga yang bertahan dan tetap hidup hingga Hiori memutuskan untuk merawatnya dengan baik.
Hiori mengelus klopak bunga itu, memandangnya sambil tersenyum-senyum sendiri.
Sementara itu Karasu sedang berada di rumah Otoya, dia bilang pada Hiori beberapa jam sebelumnya dia akan pergi ke rumah Otoya untuk bermain.
Hiori gak mempermasalahkan hal itu.
"Oi Toy" panggil Karasu pada Otoya yang sedang mendengarkan musik memakai headphone.
"Apa?"
"Gua nemu ini..."
Karasu menunjukan sebuah boneka pinguin tidak terlalu besar ataupun kecil, seingat Otoya pinguin adalah hewan kesukaannya Yukimiya.
Mata Otoya langsung berbinar melepaskan headphone nya dan mengambil boneka pinguin itu.
"DIMANA NEMUNYA?!" Katanya dengan nada tinggi tapi Otoya tidak marah malah dia senang menemukan boneka ini.
"Gatau tadi ada di bawah kasur mu"
"Akhirnya gua nemu boneka ini lagi~!!"
Otoya senang lalu mencium boneka pinguin itu sebelum meraih jaketnya dan menuju pintu.
"Mau kemana lu?"
"Ke rumah bebeb qu" Otoya mengambil kunci motornya dan memakai kan boneka pinguin itu pita berwarna oranye agar terlihat lebih spesial.
"Ikut!"
Saat Otoya menyalakan motornya, Karasu langsung mengambil kunci motornya juga dan pergi kerumah Yukimiya bersama Otoya.
Otoya juga sempat-sempatnya membeli satu mawar merah, mawar merah itu disimpan di buket kecil dan Otoya menempelkan buket bunga itu di belakang boneka pinguin.
Beberapa menit kemudian mereka sampai dirumahnya Yuki.
"Semoga dia ada dirumah" batin Otoya.
"Oke gua jadi nyamuk disini" gumam Karasu menyipitkan matanya pada saat Otoya turun dari motor dan masuk kehalalan rumah Yukimiya.
Otoya merapihkan bajunya dan jaketnya lalu memakaikan parfum kecil yang ada disakunya agar terlihat wangi saat bertemu dengan Yukimiya.
"Yukki, yukki" panggil Otoya sambil mengetuk-ngetuk pintu rumah.
Pintu terbuka lalu Yukimiya melihat kearah Otoya yang tersenyum.
"Ada apa?" Katanya melihat kearah mata Otoya.
"Ini~~"
Otoya memberikan boneka pinguin itu dengan satu buket bunga mawar kecil.
"E-eh?..." Yukimiya terkejut dan pipinya langsung merona.
"Ambil saja bonekanya" kata Otoya meraih buket bunga mawar merah itu ketangan nya dan menyerahkan boneka itu.
"Makasih banyak... Ehm... Otoya" Ucap Yukimiya dnegan sedikit gugup lalu mengambil boneka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. - 𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction[18+] - 𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. Tabito Karasu x Yo Hiori • BOOK INI KHUSUS SHIPPER TABIORI & OTOYUKI❗ . ‧₊˚ ୨୧ ˚₊‧ . ⌗ . "he so beautiful like sky" - ᴋᴀʀᴀsᴜ ᴛᴀʙɪᴛᴏ > ʜɪᴏʀɪ ʏᴏ ⌗ . "i wish he mi...