𝐛ipp... 𝐛ipp... 🚗
.
𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐧𝐞𝐞𝐝 𝐮𝐫 𝐯𝐨𝐭𝐞, 𝐩𝐥𝐞𝐚𝐬𝐞 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫.
˙ · . . · ˙ ꔫ ˙ · . . · ˙ ꔫ ˙ · . . · ˙ ꔫ ˙ · . . · ˙
𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚 𝗡𝗦𝗙𝗪🔞
Otoya Eita: - 29cm (Seme/Top)
Yukimiya Kenyu: - 17cm (Uke/Bottom)
setelah berminggu-minggu berlalu kondisi Yukimiya mulai lebih baik.
sementara itu Otoya berada di kamar mandi sambil memegang foto Yukimiya dan dia menatap foto itu.
"hufft... damn"
"aku merasa sedikit terangsang" gumamnya.
Otoya menutup pintu kamar mandi lalu dia melihat sekeliling memastikan sesuatu.
dia pun menatap foto wajah Yukimiya "dia benar-benar lucu aku menyukainya" katanya pada dirinya sendiri.
Otoya lalu duduk di kloset duduk dan melihat sebuah tonjolan di celananya.
"aku tau Yuki masih dalam masa pemulihan tapi aku tidak bisa memaksanya untuk bercinta" pikir Otoya.
Otoya pun tanpa basa-basi dia menurunkan sedikit celananya dan melihat kejantanannya yang tegang.
dia mulai menggosokkan tangannya ke batang miliknya dengan perlahan tapi keras.
"ahh... Yuki"
dia terus mengocok sambil melihat foto Yukimiya yang di pegangnya, mungkin itu cukup memalukan baginya tapi Otoya tidak bisa menahan dirinya lagi.
setelah 20 menit berlalu...
Otoya masih belum selesai, tubuhnya sedikit menggigil dia mempercepat gerakan tangannya dan membayangkan bahwa Yukimiya lah yang mengocoknya.
"ah... enak sekali" Otoya memejamkan matanya dan nada suaranya lebih serak dengan dipenuhi hasrat.
Otoya semakin mempercepat gerakan tangannya, sambil memejamkan matanya.
"hahh Yukimiya.."
Otoya pun melakukan pelepasan dan cairan kental miliknya sendiri mengenai foto Yukimiya.
Otoya menjilati bibirnya sambil melihat mr.p nya yang masi tegang.
"aku mau lagi"
sementara itu Yukimiya sedang tertidur di sofa sambil menggunakan selimut dia tampak tertidur nyenyak.
tidak heran jika Yukimiya tidak mendengarkan suara desahan Otoya karena Otoya mendesah dengan pelan.
tak lama kemudian Otoya menghampiri Yukimiya menatap nya yang sedang tertidur pulas.
Otoya pun menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. - 𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction[18+] - 𝐀 𝐏𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫. Tabito Karasu x Yo Hiori • BOOK INI KHUSUS SHIPPER TABIORI & OTOYUKI❗ . ‧₊˚ ୨୧ ˚₊‧ . ⌗ . "he so beautiful like sky" - ᴋᴀʀᴀsᴜ ᴛᴀʙɪᴛᴏ > ʜɪᴏʀɪ ʏᴏ ⌗ . "i wish he mi...