MORE THAN EVER-02

2K 60 5
                                    

Kebahagiaan itu milik dia yang berani mengambil langkah  dan menghadapi kenyataan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebahagiaan itu milik dia yang berani mengambil langkah dan menghadapi kenyataan.
-Pratama Arhan-





Arhan said "ini foto papa waktu masih muda nak"

Siapa nih yang kangen Arhan main bola di Indonesia?

Btw, congrats buat suaminya mba zize. Asik menang nih kategori atlet terfavorit💗💐





Happy reading...




Almira menatap datar gadis kecil yang berada dihadapannya ini dan gadis itu juga tengah menatap Almira dengan senyuman manisnya tetapi terlihat dejavu untuk Almira.

"Halo tante cantik" Sapa gadis itu yang tak lain adalah Amecca.

Almira kembali mengingat sosok laki-laki yang sudah lama tak ia temui, senyuman gadis kecil dihadapannya ini sangat mirip dengan senyuman Arhan. He is almira's first love.

"Hai" Balas Almira dengan perasaan canggung.

Azizah tersenyum melihat interaksi putrinya dengan seorang wanita yang sepertinya seumuran dengannya.

"Kamu sendirian?" Tanya Almira, ia merasa aneh pasalnya gadis ini masih sangat kecil sudah dibiarkan pergi ke mall sendiri.

"Sama mama" Jawab Amecca.

Lalu gadis itu menunjuk wanita yang sedang menatapnya. "Wanita cantik itu mamaku."

Azizah terkekeh pelan lalu berjalan menghampiri putrinya.

"Salam kenal, maaf ya kalau anak saya ganggu kamu"

"Eh, engga ganggu kok. Anaknya cantik banget tadi saya cuma kaget aja sih dia tiba-tiba ada didekat saya"

"Memangnya aku cantik ya?"

Almira berjongkok mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh Mecca. "Iya sayang kamu itu cantik tadi aja tante sampai terpukau lihat kamu."

"Makasih tante, oh iya.. nama tante siapa ya?"

"Nama tante Almira, kalau nama kamu?"

"Amecca"

"Ih.. namanya bagus banget"

"Tante ini daritadi muji-muji aku terus, tante mau jadi temen Amecca nggak? Nanti Mecca ajak kerumah"

"Em.... Boleh"

Amecca bersorak senang, tanpa ragu ia langsung memeluk Almira. "Terimakasih tante cantik."

Entah mengapa hati Almira merasa senang karena bisa mengenal gadis kecil didekapannya.

"Oh ya tante nggak mau kenalan sama mamaku juga?"

MORE THAN EVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang