40🍭

121 1 0
                                    

Razka lagi di dalam karna mwngunci dirinya di sana karna rumah sepi saat razki berangkat ke kampus sejak saat tadi

Razka sedang main solo di atas ranjang dengan tangan yang lincah mengocok penisnya dengan cepat sambil membayangkan rafel yang sedang bersetubuh dengannya dan sesekali memanggil nama rafel

"Ahhh ra.. Rafehhh, emm yah sayang ahh disana ahh"

"Ahh ahhh kurangghhh dalam ahh ahh sayang "

"Ouhh siti emmhhh yahh ahh ahhh ohh"

"Daddy akan keluar bentar ahh ahhh sayang ouhh hah"

Croot💦

Croott 💦

Razka mengeluarkan spermanya sangat bangat hingga mengenai seprei dan bajunya "

"Hah hah hah hah, emm tapi ngk terlalu puas kalau main sendiri "

"Kangen rafel , gimana ya kabarnya"

"Kalau baby udah pulang jangan lupa datang ke sini yah biar daddy mu ini bisa mengobati rindunya kpdmu selama 1 bln lamanya"

Lalu razka beranjak dari kasurnya sambil mengambil melepas sepertinya karna kena spermanya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan"

Saat air sower mengenai tubuh atletis razka hanya memikirkan rafel

Kalian masih bingung kan kenapa tubuh razka masih atletis selama dia menggalau dia melampiaskan nya untuk men gym makanya tubuh razka makin atletis dan bagus

Kalo soal makan masih di jaga razka kok porsinya walau pun jarang makan sekarang

"Cepat lah hari berlalu "

..............................................
Rafel sekarang lagi di balkon kamar apartemnnya sedang telponan dengan papinya yang berada di Indonesia

"Gimana sayang sekolahnya lancar"

"Kalo soal sekolah lancar sih papi tapi.. "

"Tapi apa sayang, katakan saja jika itu menganggu pikiran mu saat ini "

"Rafel selalu di ganggu oleh siswi laki² dan selalu godain rafel makanya rafel ngk nyaman disini, takutnya dia bakal berbuat sesuatu karna rafel menolak cinta dan rafelasih cinta sama bang razka"

"Papi akan datang ke sana untuk temani kamu sampai liburan semester nanti"

"Papi serius "

"Iya sayang, ngomong² nama cowok yang gangguin kamu itu"

"Namanya kinan papi"

"Kalau papi udah sampai di sana kasih lihat potonya ya biar papi kenak orangnya"

"Iya papi"

"Udah ya sayang , papi mau beres baju dulu biar berangkat ke sana "

"Iya papi baby"

"Babay sayang "
Telponan di matikan oleh lebih sepihak

"Untung papi datang kee sini temani aku, kalau ngk hatiku pasti ngk tenang sampai nanti"

"Fel ngapain di balkon"

"Eh del kamu udah pulang dari supermarket"

"Iya dong karna cuman 3 barang yang di suruh untuk di beli"

"Pantesan aja "

"Eh tadi kamu nelpon sama siapa serius amat dari tadi samapi² ngk sadar kalau aku udah lama di sini "

"Sorry tadi papi aku bilang dia mau datang kesini untuk temani aku sampai liburan semester"

"Ohh, kamu ceritain tentang kinan iya kan "

"Iya del, soalnya aku takut terjadi apa²

" ngk papa kok malahan gw udah tenang papi lo udah mau nemenin lo di sini dan jaga lo"

"Aku sedikit lega del karna papi aku mau datang kesini "

...............,.... ................
"Mau kemana kamu razki "

"Biasa, katanya dia udah pulang dari rumahnya neneknya"

"Trus"

"Dia mau main kesini "

"Kesini atau kesana"

"Kesini "

"Oh"

"Ya udah gw pergi dulu dan gw datang terlambat"

"Iya²"setelah kepergian razki sekarang razka sendirian di rumah yang sangat besar dan luas ini . .

Milkita (s2 seme posessive)   T A M A TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang