EP 03

3.1K 263 4
                                    

Selesai kelas Freen terlihat menunggu di dekat motor miliknya sesekali melihat sekeliling mencari keberadaan Becky yang berjanji untuk menemuinya.

"Freen."

"Kenapa lama banget? Aku sudah hampir kering terkena sinar matahari karena menunggu." ucap Freen

"Maaf, kelasku ada tambahan sedikit jadi aku harus menunggu hingga selesai."

Freen mengambil helm dan memberikannya kepada Becky. "Cepat pakai, ayo kita pergi sekarang."

"Kita mau kemana?"

"Jangan banyak tanya, ikut saja denganku." ucap Freen yang menaiki motornya

Meski ragu Becky tetap memakai helm dan naik ke kursi penumpang seperti yang dikatakan Freen.

Motor Freen langsung melaju meninggalkan kampus. Setelah menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai di sebuah restauran dan Freen mengajak Becky untuk masuk ke restaurant tersebut.

"Apa yang kita lakukan disini?" tanya Becky

"Makan."

"Aku tau itu." ucap Becky dan ikut duduk bersama Freen.

Freen langsung membuka buku menu diikuti Becky yang nampak bingung melihat menu yang ada didalam buku itu.

"Kenapa kamu mengajakku ke restoran Vietnam?" tanya Becky

"Apa yang ingin kamu makan? Cepat pilih lalu kita pesan." ucap Freen seakan mengalihkan pembicaraan

Becky menutup buku menu dan menatap Freen. "Aku tidak terbiasa dengan jenis makanan ini."

"Masukkan saja ke dalam mulutmu, kunyah dan telan."

"Freen, ini tidak lucu dan kita belum menyelesaikan percakapan kita kemarin."

"Apalagi yang harus ku katakan? Pikirkan saja tentang itu."

"...."

"Jika aku bagian dari klub debat, aku bisa menjadi jembatan yang menghubungkanmu dengan Char."

"Ditambah lidahku selalu membuatku kesulitan, mungkin bergabung dengan klub bisa membuat sesuatu yang baik keluar dari mulutku."

Becky tertawa pelan mendengar perkataan Freen. "Aku bahkan belum membahas masalahmu bergabung dengan klub. Lagipula kamu belajar di ilmu komunikasi pasti kamu sudah sangat ahli dalam berbicara."

"Aku tau tapi terkadang aku kesulitan untuk menerapkan ilmu yang aku pelajari dalam berbicara. Jadi jika aku ikut klub debat aku bisa berbicara dengan lebih baik kedepannya." jawab Fren

"Aku pikir aku bisa berbicara dengan P'Saint tentang hal ini. Jika kamu berhasil masuk klub debat, kamu harus membantuku."

Freen terdiam sejenak, seperti otaknya sedang memikirkan sesuatu.

"Freen!"

"Oke, jika kamu bisa memakan hidangan yang aku pesan aku akan membantumu."

"Sudah kubilang, aku tidak tau cara memakan makanan ini." ucap Becky

Freen melipat kedua tangannya didada dan menyandarkan tubuhnya dikursi. "Kalau begitu tidak ada kesepakatan." ucapnya sambil mengalihkan pandangannya kearah lain.

Setelah memesan tak lama kemudian makanan pun datang. Becky mengamati satu persatu makanan yang telah dihidangkan diatas meja.

"Makan." ucap Freen

"Aku bisa makan apa saja disini kan?"

Freen memilihkan makanan dan menaruh satu buah makanan di piring Becky.

Hidden Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang