EP 19

2.5K 290 10
                                    

"Freen Sarocha Chankimha..."

Becky yang kini berada di perpustakaan menatap buku harian milik Freen yang ia temukan kemarin di klub debat. Dahi Becky menyerit ketika sebuah foto jatuh dari buku itu, ia mengambil foto tersebut dan membulatkan matanya ketika melihat foto dirinya yang kemungkinan diambil pada tahun awal perkuliahan.

"Untuk apa dia menyimpan fotoku?"

Becky semakin bertanya-tanya apa yang ada di dalam buku tersebut. Ia melihat sekeliling perpustakaan yang sepi sebelum akhirnya membuka buku itu untuk melihat isinya.

DAY1
Hari pertama ketika aku menyadari jika aku menyukaimu setelah kontes Freshy Girl, awalnya kamu membuatku kesal tapi lama kelamaan kamu terlihat sangat lucu sampai perasaan suka muncul dihatiku.

DAY10
Aku menyukaimu karena kamu orang yang sangat baik bahkan aku masih ingat kebaikanmu yang menolongku saat masa orientasi Freshy Girl. Aku sangat menyukai senyumanmu..

DAY30
Sudah 30 hari aku hanya berani melihatmu dari kejauhan. Aku tidak berani untuk mendekatimu lagi sejak aku memberikan kesan buruk kepadamu saat kontes Freshy Girl jadi aku akan menunggu waktu yang tepat untuk mendekatimu.

DAY100
Aku tidak sering menulis dibuku ini dan tidak banyak yang bisa aku lakukan karena aku hanya akan mengagumi kamu dari kejauhan.

DAY200
Hari ini sandiwara berpacaran dengan Charlotte berakhir. Aku tidak berpacaran dengannya dan hanya melindungi Charlotte dari Mew karena ketika kabar kami berpacaran Mew tidak pernah lagi mengganggu Charlotte. Kami hanya sepakat untuk berpura-pura pacaran sampai Charlotte ingin kami benar-benar berpacaran dan aku menolaknya, aku juga mengatakan bahwa selama ini aku menyukai Becky Armstrong.

DAY365
Sudah satu tahun sejak pertama kali aku merasa menyukaimu. Semakin hari aku semakin menyukaimu walaupun aku hanya bisa memperhatikan kamu dari kejauhan. Bisakah kamu tidak berskip

DAY696
Akhirnya aku tahu kamu ingin mendekati Charlotte dan aku akan memanfaatkan ini untuk dekat denganmu.

DAY700
Menyuruhmu untuk melakukan simulasi kencan bersamaku yang menjadi Charlotte juga bagian dari rencanaku untuk lebih dekat denganmu. Apa kamu tahu betapa bahagianya aku walaupun hanya simulasi kencan denganmu? Aku harap suatu saat nanti bisa benar-benar berkencan denganmu.

DAY705
Melakukan lagi simulasi kencan di perpustakaan sesuai keinginanmu. Wajahmu sangat lucu hingga aku ingin mencium lesung pipimu ketika kamu tersenyum.

DAY710
You're my sunshine.. My Only sunshine
Aku baru menyadari kenapa aku sangat menyukai senyumanmu sedari awal karena senyumanmu seperti matahari yang bersinar membawa kebahagiaan bagi siapa saja yang melihatnya.

DAY720
Sejak kamu menciumku di Pattaya aku tidak bisa melupakan kejadian itu. Tapi kenapa setelah itu kamu menjauh dan menyuruhku melupakan semuanya? Sangat menyakitkan karena kamu masih belum juga menyadari perasaanku

DAY760
Setelah kamu minta untuk menyudahi belajar denganku soal Charlotte aku merasa sangat sedih. Rasa sakit yang aku tanggung terlalu banyak setiap kali aku melihat kamu bersama Charlotte.

DAY780
Setelah penantian panjangmu akhirnya kamu bisa berpacaran dengan Charlotte. Aku ikut senang meski banyak luka yang aku rasakan, ketika aku melihat senyumanmu rasa sakit itu terkadang menghilang sebentar.

DAY800
Senang melihatmu bahagia setiap harinya.. Sepertinya mulai sekarang aku harus benar-benar mengubur perasaan ini dan mencoba menjalani kehidupan tanpa melihat kearahmu.
Mencintaimu selama 800 hari dalam diam adalah hal berharga yang pernah aku lakukan selama hidupku, Becky.

Hidden Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang