EP 16

2.4K 261 9
                                    

Freen melirik kearah jam dinding yang menunjukkan pukul 9 pagi. Ia sedang memasukkan perlengkapan yang akan dirinya bawa ke kampus hari ini namun tiba-tiba ia menyeritkan kening saat melihat sebuah kotak kecil berada di dalam tasnya.

"Apa ini.." Freen yang penasaran mengambil kotak itu dan membukanya.

Ia mengambil sebuah gantungan kunci bermotif matahari yang terdapat dalam kotak itu. Dengan seksama Freen mengamati gantungan itu sambil berpikir siapa yang menaruhnya di dalam tas, ia kembali memeriksa tasnya dan melihat sebuah catatan kecil.

"Hadiah untuk kemenangan kamu.."

Freen semakin menyeritkan keningnya karena semakin penasaran siapa yang menaruhnya. Cukup lama Freen melamun untuk berpikir akhirnya ia memasangkan gantungan itu di tasnya untuk menghargai siapapun yang memberikan hadiah ini.

Kini Freen telah sampai di kampus, ia duduk di kantin sambil menikmati semangkok mie untuk sarapan

"FREEN!"

"Uhukk.. Uhuk.."

Karena kaget Freen hampir tersedak dan langsung mencari minum untuk menghilangkan makanan yang nyangkut di tenggorokannya.

"Apa kamu baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja, hanya sedikit terkejut." jawab Freen sambil tersenyum pada Jorin

"Maafkan aku, biasanya kamu tidak terkejut.. Apa kamu sedang memikirkan sesuatu?"

"Tidak, aku hanya sedang menikmati mie yang aku makan jadi sedikit terkejut."

"Ooh.. Kalau gitu bolehkah aku menemani kamu sarapan?" tanya Jorin

"Tentu saja." jawab Freen disertai senyuman lebar

Freen kembali menyantap makanan miliknya dan diam sejenak lalu menatap Jorin.

"Ada apa?" tanya Jorin yang menyadari Freen menatap dirinya

"Aku mau bilang makasih sama kamu karena sudah ngasih hadiah ini." ucap Freen, ia mengambil tasnya dan menunjukkan gantungan kunci yang tergantung disana.

"Aku tidak memberikan itu padamu, kan aku sudah memberikan hadiahku secara langsung kemarin."

"....."

"Mungkin orang lain yang memberikannya..."

"Tapi hadiah ini ada di tas ku secara tiba-tiba dan aku tidak tau siapa yang memberikan. Aku pikir kamu yang memberikan hadiah lainnya dengan diam-diam biar jadi kejutan."

"Mungkin dari penggemar rahasiamu yang baru.. Apalagi kamu baru memenangkan lomba debat jadi kamu akan mendapat fans." jawab Jorin dengan nada menggoda Freen

"Aku tidak menginginkan banyak orang menyukaiku.." balas Freen.

"Oke, sedari awal kamu selalu menolak semua orang kecuali Charlotte.."

"Hm.. Sekarang aku dan Charlotte adalah teman yang baik."

"Jadi, apakah ada kesempatan untukku agar bisa masuk ke hatimu?"

"....."

――――——

"Terima kasih sudah mengajakku untuk ke kampus bersama Char.."

Becky tersenyum manis kepada Charlotte, ini adalah hari pertama Becky pergi ke kampus bersama dengan Charlotte yang  membuatnya sedikit gugup.

"Sama-sama, mulai sekarang aku akan menjemputmu supaya kita bisa pergi  ke kampus bersama." jawab Charlotte

Hidden Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang