Yoshi adalah mahasiswa asing yang datang ke Korea untuk mengejar gelar sarjana dalam bidang seni. Dia sangat antusias dengan kesempatan ini, tetapi tidak pernah tahu bahwa kampus tempatnya kuliah memiliki cerita mengerikan terkait koridor di gedung lama.
Kampus tersebut memiliki bangunan tua yang masih digunakan sebagai fasilitas perkuliahan. Salah satu koridor di gedung tua itu memiliki reputasi sangat buruk. Konon, koridor itu digunakan untuk eksperimen gaib dan ritual yang tidak senonoh pada masa lalu. Banyak mahasiswa bahkan menghindari melewati koridor tersebut pada malam hari.
Namun, Yoshi adalah seorang yang skeptis dan tidak percaya pada hal-hal supranatural. Dia memutuskan untuk mengabaikan cerita-cerita itu dan sering kali melewati koridor itu sendirian setelah kelas malam. Namun, semakin sering dia melewati koridor itu, semakin aneh perasaan yang dia rasakan.
Suatu malam, ketika Yoshi berjalan di koridor yang gelap itu, dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Lampu-lampu di koridor itu mulai berkedip dan mati. Yoshi mencoba untuk tetap tenang, tetapi dia merasa ada bayangan yang mengikuti di belakangnya.
Dia terus berjalan dengan cepat dan berusaha mencapai ujung koridor. Namun, semakin dia mendekati ujungnya, semakin gelap dan mencekam menjadi. Yoshi merasa seperti dia terjebak dalam mimpi buruk.
Saat Yoshi hampir mencapai ujung koridor, dia mendengar suara langkah yang mendekat dengan cepat dari belakangnya. Tanpa berpikir panjang, Yoshi berbalik untuk melihat apa yang ada di belakangnya.
Apa yang dilihatnya membuatnya terkejut. Di hadapannya, ada sosok bayangan hitam yang terlihat begitu menakutkan. Wajahnya terlihat pucat dan matanya terlihat kosong tanpa ekspresi. Sosok itu melangkah mendekati Yoshi dengan cepat, dan Yoshi merasa ngeri.
Tanpa berpikir panjang, Yoshi berlari secepat mungkin menuju ujung koridor dan keluar dari gedung itu. Dia tidak pernah kembali melewati koridor itu lagi. Sejak saat itu, dia percaya bahwa ada hal-hal yang lebih dari sekadar ilmu pengetahuan di dunia ini, dan cerita horor tentang koridor kampus itu akan selalu menjadi pengingatnya tentang pengalaman menakutkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Horor || Treasure
Historia CortaKisah horor pendek yang dialami sekumpulan remaja