Di sebuah rumah tua yang terletak di pinggiran kota, terdapat sebuah kamar mandi yang selalu menyimpan aura misterius. Malam-malam gelap, jika kamu berani masuk, kamu akan merasakan kehadiran yang ganjil. Suara gemeretak langkah kaki di lantai, meskipun tak ada siapapun di dalamnya.
Cerita ini dimulai pada suatu malam ketika seorang pria bernama doyoung, yang baru saja pindah ke rumah tersebut, merasakan dorongan untuk mengungkap misteri kamar mandi itu. Dia memutuskan untuk menyelidiki setelah mendengar cerita-cerita aneh dari tetangga sekitarnya.
Pada satu malam yang angin berhembus dingin, Doyoung mengambil langkah ragu-ragu menuju kamar mandi. Cahaya samar-samar dari bulan yang terbit menyinari koridor yang gelap. Setibanya di depan pintu kamar mandi, dia merasa seolah-olah ada mata yang memperhatikannya dari dalam.
Tak lama setelah masuk, kran air tiba-tiba mulai mengalir dengan sendirinya. Doyoung merasa ngeri dan berusaha keluar, tapi pintu kamar mandi tiba-tiba terkunci sendiri. Dia merasakan detak jantungnya semakin cepat, suara langkah kaki semakin dekat, padahal dia seorang diri.
Saat Doyoung melihat ke cermin, dia melihat bayangan pucat yang muncul di belakangnya. Suara tawa yang dingin merambat ke telinganya, membuat bulu kuduknya merinding. Bayangan itu semakin mendekat, dan ketika Laura berbalik, tidak ada apa-apa.
Ketika dia mencoba membuka pintu lagi, dia mendengar suara gemuruh dari dalam toilet. Dia melangkah mendekat dan membuka tutupnya dengan hati-hati. Tiba-tiba, tangan pucat yang merayap keluar dari toilet dan meraih pergelangan kakinya. Doyoung berteriak histeris sambil berjuang untuk melepaskan diri.
Akhirnya, dengan tenaga terakhir, Doyoung berhasil melepaskan diri dan berlari keluar dari kamar mandi. Pintu kamar mandi yang tadinya terkunci dengan tiba-tiba terbuka, dan suara gemeretak langkah kaki semakin jauh menghilang.
Doyoung keluar dari rumah itu dan tidak pernah kembali lagi. Cerita tentang kamar mandi misterius dan peristiwa mengerikan yang dialami Doyoung menjadi topik yang sering diceritakan oleh penduduk kota sekitar. Kamar mandi itu tetap menjadi misteri yang tak terpecahkan, menunggu orang lain untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian-kejadian yang menyeramkan di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Horor || Treasure
Cerita PendekKisah horor pendek yang dialami sekumpulan remaja