Jaehyuk adalah seorang mahasiswa yang sering begadang di rooftop kampusnya. Ia suka menikmati malam sendirian di sana, terutama ketika ingin merenung atau menulis. Suatu malam, ketika ia sedang duduk di pinggiran rooftop, ia mendengar suara aneh yang datang dari arah tangga ke atas.
Suara itu semakin mendekat, dan Jaehyuk merasa jantungnya berdebar kencang. Ketika ia berbalik untuk melihat, ternyata tak ada siapa-siapa. Ia merasa mungkin hanya khayalan belaka dan berusaha untuk mengabaikannya.
Namun, suara itu terus berulang, kali ini lebih dekat. Jaehyuk merasa ada yang mencoba mendekatinya dari belakang. Ia pun berdiri dan berbalik lagi, namun tidak ada seorang pun. Keadaannya semakin menegangkan, tetapi ia memutuskan untuk tetap di rooftop.
Saat ia duduk kembali, tiba-tiba lampu di rooftop mati, dan ia terdengar langkah kaki mendekatinya. Jaehyuk meraba-raba di kegelapan dan merasa sesuatu yang dingin dan kasar menyentuhnya. Ia mengerang ketakutan.
Tiba-tiba, lampu rooftop menyala kembali, dan Jaehyuk terkejut melihat bayangan sosok wanita berpakaian serba putih di hadapannya. Matanya memancarkan kegelapan, dan rambutnya basah merayap di wajahnya. Jaehyuk tak bisa bergerak, terpaku ketakutan.
Wanita itu melangkah mendekat, dan dengan suara serak, ia berkata, "Kau datang ke sini tanpa izin. Sekarang, kau harus tinggal bersamaku." Kemudian, ia meraih tangan Jaehyuk dan menariknya ke dalam kegelapan.
Hingga saat ini, tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada Jaehyuk setelah itu. Beberapa mahasiswa yang pernah melihatnya di rooftop hanya bisa mendengar cerita seram tentang "wanita berpakaian putih" yang menghantui tempat itu. Rooftop kampus menjadi tempat yang tak lagi dijelajahi oleh siapapun, dan cerita horor tentang Jaehyuk dan wanita misterius itu terus menjadi pembicaraan di kalangan mahasiswa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story Horor || Treasure
Historia CortaKisah horor pendek yang dialami sekumpulan remaja