Singa ngamuk #19

4.9K 150 18
                                    

Keduanya bertengkar dengan hebat, Lauren yang melihat Brianna dan Kartika tengah bertengkar. Lauren memanggil Pandu dan tentunya Pandu pun melerei keduanya. Pandu menatap istrinya dengan marah dan meminta maaf pada Brianna.

"Istrimu Pan, menyeramkan" balas Brianna.

"Lo ngomong apa hemm? Dasar rubah!!" Maki Kartika.

"Diam Tika. Kami permisi, maaf telaj menyebabkan kekacauan ini" balas Pandu yang membawa istrinya meninggalkan Brianna. Pandu menghubungi pilotnya dan segera membawa istrinya untuk kembali pulang.

***
Kartika menampik tangan suaminya dan kemudian bertanya pada sang suami. Melihat tatapan tajamnya tadi sudah pasti Pandu tengah marah padanya.

"Mas, dia yang memulainya" ucap Kartika.

"Jikapun dia yang memulainya seharusnya kamu menghindari masalah. Dan lagi Tika, ini pesta pernikahannya. Jangan merusaknya" balas Pandu.

"Dia mengancamku Mas, dia mengatakan memiliki videoku dengan mantan kekasihku" ucap Kartika.

"Kamu takut? Memang apa isi video itu sampai kamu ketakutan dan ingin merebutnya" balas Pandu.

"Aku tidak takut Mas, aku hanya tidak mau video itu nantinya membuatmu salah paham dan tentunya bisa menimbulkan fitnah" balas Kartika.

"Jangan banyak alasan, kita pulang" balas Pandu.

"Mas Pandu nggak percaya sama aku?" Ucap Kartika yang kini hanya bisa menunduk dengan sedih lalu mengikuti langkah suaminya. Untuk apa menjelaskannya kalau suaminya saja tidak percaya.

Keduanya terdiam sampai mereka kembali kerumahnya. Tidak ada pembicaraan sama sekali dan hal itu membuat Kartika memalingkan wajahnya.

Jakarta.
Pandu dan Kartika telah sampai dirumahnya dengan selamat, Pandu telah di hubungi oleh Bintang mengenai rapat yang diselenggarakan oleh Rekan Bisnisnya itu dimajukan. Pandu berganti baju dan meninggalkan rumahnya lalu menuju Perusahaannya. Sedangkan Kartika kini yang telah berganti baju lalu dirinya mengambil kue yang tentunya berada di Kulkas.

"Nyomud, mau pergi?" Tanya Mbak Sri.

"Iya mbak, Bosen dirumah Mas Pandu pergi, Aqeela juga pergi" balas Kartika masih dengan raut wajah masamnya.

"Pakaiannya nggak ganti dulu Nya, nanti Tuan kalau lihat marah loh" balas Mbak Sri.

"Mas Pandu lagi marah sama aku, Mbak" balas Kartika.

"Tadi baik-baik aja kan?" Tanya Mbak Sri.

"Iya gitu deh, ternyata si pengantin wanitanya itu teman Mas Pandu dulu yang juga berprofesi sebagai model. Dia jatuh cinta sama Mas Pandu dan yahhh kita bertengkar terus Mas Pandu marah. Katanya aku yang telah merusak pesta orang lain" balas Kartika.

"Yang sabar ya Nya" balas Mbak Sri.

"Tolong ini di buang aja mbak, udah nggak enak. Alexa sudah sampai di depan." Balas Kartika yang kemudian meninggalkan rumahnya tentu saja bersama sahabatnya.

Mbak Sri menghubungi Pandu dan mengatakan jika majikannya ini sedang pergi bersama dengan Alexa temannya, Pandu memang sudah mengatakan pada mbak Sri untuk mengawasi istrinya.

Pandhawa Group.
Pandu baru selesai meeting dan kini Pandu melihat ponselnya, saat itulah dia membaca kalau istrinya tengh pergi bersama dengan Alexa. Pandu menghela nafasnya lalu tidak lama Bintang membawakan kopi untuk Pandu.

"Ini pak, kopi" ucap Bintang.

"Terimakasih" balas Pandu.

Pandu melihat ponselnya lagi dan saat itu ada pesan masuk kembali, disana sebuah video brrdurasi sekitar 0.45 detik telah berada di ponsel Pandu. Pandu membukanya dan melihat jika Video yang dikirim Brianna itu adalah video istrinya dengan mantan kekasihnya.

𝔾𝕠𝕕𝕒𝕒𝕟 𝕔𝕚𝕟𝕥𝕒 𝕒𝕕𝕚𝕜 𝕥𝕚𝕣𝕚🆗Where stories live. Discover now